Muspika Plus Amankan Lima Pemuda Dan Sebuah Sajam Jenis Celurit

oleh -68.579 views
Muspika Plus Amankan Lima Pemuda Dan Sebuah Sajam Jenis Celurit

 GOOGLE NEWS

Belawan | Realitas – Untuk mengantisipasi aksi tawuran yang selama ini terjadi di wilayah Kecamatan Medan Belawan pihak Muspika Plus mengadakan patroli keliling.

Patroli tersebut diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Camat Belawan didampingi Wakapolsek Belawan dan Komandan Koramil 09 Belawan serta Ustadz Muhammad Nabawi (Asli Putra Belawan) pada Sabtu malam, (03/12/2022) Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan.

BACA JUGA :   Warga Medan Sunggal Diserang Geng Motor

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan masih terjadinya aksi tawuran dimana-mana yang sangat meresahkan warga diwilayah Kecamatan Medan Belawan dan kurangnya bentuk kepedulian masyarakat khususnya para orang tua, Ormas serta OKP di Belawan.

BACA JUGA :   Satu DPO Pelaku Pengeroyokan di Rumah Makan Berhasil Ditangkap Polisi

“Kita berharap besar kepada para orang tua untuk lebih peduli atas keberadaan anaknya sehingga aksi tawuran tidak terjadi lagi dan peran serta masyarakat menciptakan lingkungan yang kondusif”, ucap Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap.

Hasil patroli keliling pihak Muspika Plus membubarkan gerombolan pemuda yang lagi minum miras dan duduk dari berbagai lokasi serta berhasil mengamankan 5 orang pemuda bersama 1 (satu) buah senjata tajam jenis celurit dari lokasi Kelurahan Sicanang, patroli keliling berakhir jam 02.00 wib dan kembali ke Kantor Camat Kecamatan Medan Belawan. (Win)