Prediksi Lituania vs Islandia, Baltic Cup 17 November 2022

oleh -102.579 views
Lituania vs Islandia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lituania vs Islandia, Lithuania menghadapi Islandia di semifinal Piala Baltik di Kaunas pada Rabu malam, turnamen sepak bola nasional tertua di dunia yang masih aktif.

Pemenang pertandingan pertama antara kedua tim sejak 2003 akan menghadapi Latvia atau Estonia di final, dengan semifinalis lainnya akan bertanding pada waktu yang sama.

Lithuania mengalami kampanye yang sulit di UEFA Nations League C, finis di urutan terbawah setelah hanya meraih satu poin dari enam pertandingan.

Kekalahan melawan Turki mungkin sudah diperkirakan, tetapi akan mengecewakan bagi tim Baltik untuk kalah kandang dan tandang dari Luksemburg dan kalah 2-1 melawan Kepulauan Faroe.

Reinhold Breu telah menjadi manajer sementara selama dua pertandingan terakhir, dan ada beberapa tanda perbaikan, mencatatkan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Kepulauan Faroe, satu-satunya poin yang mereka catat di Nations League.

Meski kalah 1-0, performa di pertandingan terakhir Lithuania sangat menggembirakan, mencatat lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada Luksemburg dalam perjalanan tandang, permainan yang mungkin seharusnya mereka manfaatkan lebih banyak.

Namun, gol telat Gerson Rodrigues menjadi pembeda antara kedua tim, dan pasukan Brue kini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Islandia telah berhasil memantapkan diri mereka sebagai tim internasional yang layak dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka kemungkinan besar akan masuk ke permainan sebagai favorit.

Tidak hanya itu, tim dari negeri api dan es ini memiliki latihan pertandingan yang lebih baru dari lawan mereka, menghadapi Arab Saudi dan Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan awal November.

Namun, tim asuhan Arnar Vidarsson kesulitan dalam pertandingan ini, pertama kalah 1-0 dari Arab Saudi di Abu Dhabi, dengan Saud Abdulhamid mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di mana Islandia hanya berhasil melakukan dua tembakan tepat sasaran.

Setelah itu, tim Nordik menerima kekalahan 1-0 di Korea Selatan, tidak pernah benar-benar terlihat seperti masalah bagi lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Guimaraes vs Chaves, Liga Portugal 31 Januari 2023

Dalam keadilan untuk Islandia, kedua kekalahan ini terjadi saat melawan tim yang bersiap untuk Piala Dunia Qatar, yang dimulai akhir pekan ini, sehingga mereka harus mendapatkan hasil yang lebih baik melawan tim Lituania dalam performa yang buruk.

Dengan Lithuania menampilkan performa yang bersemangat di Luksemburg terakhir kali, kecil kemungkinan mereka akan membuat banyak perubahan untuk pertemuan Piala Baltik ini.

Fedor Cernych telah tampil 16 kali untuk tim klubnya, Jagiellonia, sejauh musim ini, dan harus terus memimpin barisan untuk tim nasionalnya, dengan pendukung Paulius Golubickas dan Arvydas Novikovas dari kedua sayap.

Edvinas Girdvainis, Vykintas Slivka dan Benas Satkus akan tampil sebagai bek tengah, dengan Breu cenderung memilih pendekatan hati-hati melawan lawan berkualitas baik.

Islandia bersaing di Piala Baltik untuk pertama kalinya musim ini, jadi sulit untuk memprediksi seberapa serius Vidarsson akan memilih untuk mengikuti turnamen tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Liga Turki 1 Februari 2023

Namun, dengan tidak ada pertandingan lain dalam kalender tim Nordik hingga 2023, ia dapat memilih untuk menurunkan tim yang kuat, dengan Daniel Hafsteinsson, Hordur Gunnarsson, dan Julius Magnusson menjadi tiga lini tengah.

Magnus Karlsson memimpin barisan dalam dua pertandingan sebelumnya, dan dia telah mencetak 19 gol yang mengesankan dalam 32 pertandingan untuk Oakland Roots musim ini, jadi dia harus mendapat anggukan dalam serangan.

Kedua sisi dari pemain berusia 25 tahun itu mungkin adalah Bjarki Bjarkason, yang pernah bermain bersama Karlsson di Venezia, dan pemain muda yang menjanjikan Danijel Djuric.(red)

Prediksi Pemain Lituania vs Islandia

Lithuania : Bartkus; Barauskas, Girdvainis, Slivka, Satkus, Baravykas; Novikovas, Vorobjovas, Simkus, Golubickas; Cernych

Islandia : Schram; Gunnlaugsson, Muminovic, Thorkelsson, Einarsson; Hafsteinsson, Gunnarsson, Magnusson; Svanthorsson, Karlsson, Jonsson

Prediksi Skor Lituania vs Islandia: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole