Pj Bupati Minta HIMA Muara Enim SS Bersinergi Dengan Pemerintah

oleh -27.579 views
Pj Bupati Minta HIMA Muara Enim SS Bersinergi Dengan Pemerintah

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan, melantik Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang (HIMA Muara Enim SS) 2022-2024 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Sabtu (26/11/2022).

Pada kegiatan yang juga dihadiri Wakil Ketua DRPD Sumatera Selatan, H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, selaku Dewan Pembina HIMA-SS.

BACA JUGA :   Satu DPO Pelaku Pengeroyokan di Rumah Makan Berhasil Ditangkap Polisi

Kurniawan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dirinya berharap kepada para kader kepengurusan yang baru untuk dapat bersinergi bersama pemerintah, menjalankan cita-cita ke depan sebagai generasi muda dengan berbagai karya untuk memajukan Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati mengatakan “bahwa pemerintah daerah akan mendukung kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa, terlebih dalam pengembangan diri,” ucapnya.

BACA JUGA :   Pengadaan CASN 2023 Akan Dibuka Untuk Umum

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan Himpunan Mahasiswa HIMA Muara Enim Serasan Sekundang ini dapat menjadi contoh bagi kalangan muda dalam pengembangan diri untuk bersama menorehkan prestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Muara Enim.

Kepada kepengurusan yang lama, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi dan pemikiran dalam memajukan kabupaten.

Kurniawan berharap “pengurus yang baru dilantik untuk segera menyusun program kerjanya, menciptakan inovasi, serta koordinasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dalam mengawal jalannya pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” pintanya Pj Bupati Muara Enim. (*)