Bukit Seumadam Longsor

oleh -70.579 views

 GOOGLE NEWS

Kuala Simpang | Realitas – Longsor terjadi di Bukit Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, mengakibatkan arus lalulintas mengalami kemacetan.

Menyikapi kemacetan ini, Polantas Polres Aceh Tamiang yang dipimpin Kasat Lantas AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, bersama sejumlah anggotanya bekerjasama dengan stakeholder lainnya bergerak cepat turun ke lokasi longsor untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (19/11/22).

BACA JUGA :   GeRAK Minta Polisi Usut Pemback-Up Para Penimbun BBM

” Atas petunjuk Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K, lalu Kasat Lantas bekerjasama dengan sejumlah stakeholder lainnya bergerak cepat mengatur lalulintas sembari membersihkan material yang tumpah di badan jalan lintasan Banda Aceh – Medan itu, ” sebut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Kios Kayu di Aceh Besar Ludes Terbakar

Polantas di TKP longsor mengatur arus lalulintas dengan sistem buka tutup dan ini juga bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan, tutur Kabid Humas lagi.

BACA JUGA :   Terdakwa Pemerkosa Gadis Tunarungu Divonis 25 Tahun Penjara

Kegiatan itu berlangsung Sabtu (19/11/22) mulai pukul 15.30 hingga selesai dengan hasil masyarakat dapat melintasi jalan tersebut dengan tertib dan teratur, pungkas Kabid Humas. (*)