IKLAN YARA

Bruno Fernandes Tak Terganggu Pemberitaan Ronaldo

oleh -11.579 views
Bruno Fernandes Tak Terganggu Pemberitaan Ronaldo
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Kasus Cristiano Ronaldo muncul di tengah persiapan Portugal menjelang pertandingan pertama di Piala Dunia 2022. Bruno Fernandes mengaku tak terganggu dengan kabar CR7 sudah pisah jalan dengan Manchester United.

Portugal menjalani pertandingan pertama melawan Ghana. Laga itu akan berlangsung di 974 Stadium, Kamis (24/11/2022).

Dua hari menjelang laga itu, malah ada kabar Ronaldo dan MU pisah jalan. Wawancara kontroversial Ronaldo berujung pada penghentian kerja sama.

BACA JUGA :   Louis Van Gaal Sebut Belanda Bisa Juara Piala Dunia 2022

Bruno Fernandes merupakan kapten MU. Dia mengaku tak terpengaruh dengan keputusan klub, hubungannya dengan Ronaldo juga disebut baik-baik saja.

“Saya sama sekali tidak terganggu dengan pemberitaan Ronaldo. Sebuah mimpi buat saya bisa main bareng dia, baik untuk MU dan Portugal. Tapi dia punya pilihan lain. Itu harus dihormati,” kata Bruno Fernandes di Qatar National Convention Center, pada hari Rabu (23/11), kepada pewarta.

BACA JUGA :   Louis Van Gaal Sebut Belanda Bisa Juara Piala Dunia 2022

“Tentu saja Ronaldo sosok yang dewasa. Dia tidak minta pendapat saya atau secara khusus membicarakannya dengan saya. Saya pikir keputusannya tidak akan memengaruhi tim. Kami benar-benar fokus untuk memperkuat Portugal dan Piala Dunia ini,” kata dia menambahkan.

Pada awal berkumpulnya Timnas Portugal di Qatar, Ronaldo dan Bruno Fernandes dikabarkan canggung saat bertemu. Tapi, kabar itu dibantah oleh Bruno Fernandes yang menyebutkan bahwa dia tidak ada masalah dengan Ronaldo. (*)

Sumber: detik