Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

oleh -123.489 views
Euro 2020

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Gelandang Prancis Paul Pogba mengeluarkan botol Heineken di depannya pada konferensi pers Euro 2020, sehari setelah kapten Portugal Cristiano Ronaldo mengeluarkan dua botol Coca-Cola, memicu kehebohan di kalangan penggemar sepak bola.

Pogba, seorang Muslim yang taat, memindahkan botol bir ketika dia duduk untuk berbicara kepada media pada hari Selasa setelah dia dinobatkan sebagai man of the match dalam kemenangan 1-0 Grup F Prancis atas Jerman.

Heineken, salah satu sponsor resmi Euro 2020, tidak segera dapat dimintai komentar.

Ronaldo, yang dikenal dengan tingkat kebugaran puncaknya, menyingkirkan botol-botol cola saat dia duduk untuk berbicara kepada media menjelang pertandingan pembuka Grup F hari Selasa melawan Hungaria.

Pria berusia 36 tahun itu kemudian mengangkat sebotol air dan berkata “Agua” dalam bahasa Portugis, menjadi berita utama.

Saham raksasa minuman itu turun 1,6% pada hari Senin, menghapus sekitar $ 4 miliar dari kapitalisasi pasar perusahaan, menyusul penghinaan Ronaldo .

Sebagai tanggapan, badan sepak bola Eropa UEFA mengatakan: “Coca-Cola menawarkan berbagai minuman yang sesuai dengan selera dan kebutuhan yang berbeda, yang tersedia untuk pemain sepanjang turnamen.”

“Ini termasuk air, minuman dan jus olahraga isotonik, kopi dan teh, serta Coca-Cola.” (reuters)

UPDATE CORONA