SMP Negeri 4 Tangsel Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -121.579 views
SMP Negeri 4 Tangsel Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Foto Istimewa

Tangerang Selatan | Realitas – SMP Negeri 4 mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, di lapangan SMP Negri 4 komplek pamulang permai kecamatan pamulang,  Tangerang Selatan, Selasa (25/10/2022).

Kepala SMP Negeri 4 H Mardi yuana abdillah, M.M.M.,PD beserta guru dan para pegawai staf, Ketua Komite SMP Negeri 4 dan jajaran, Ketua OSIS beserta para Siswa-siswi dan orang Tua siswa.peringatan maulid Nabi SWA melaluli cinta ikhlas pada sesama.

Disampaikan H Mardi bahwa sesuai dengan tema ini, intinya marilah kita meneladani ajaran agama Islam sesuai sifat yang patut kita teladani, dari beliau Nabi Muhammad SAW.

Tak lupa H Mardi ucapkan terima kasih kepada semua para guru dan Staf tata usaha yang ada di sekolah ini serta para siswa-siswi dan orang tua siswa yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya peringatan Maulid pada hari ini.

BACA JUGA :   Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2024 Dimulai Rabu Pagi Hari Ini

“dengan Maulid ini kita akan dapat menimba hikmah lewat ceramah Maulid yang akan disampaikan oleh penceramah sebentar oleh Pak ustadz Ahmad khosasi (Ust Bontot )insya Allah dari peringatan Maulid ini kita bisa memaknai segala sifat dan teladan dari Nabi Muhammad SAW.” tuturnya.

Ada baiknya dari sekolah ini ada database tentang siswa, seperti data siswa yatim dan termiskin agar dapat menghadirkan orang tua dan dapat memberikan sesuatu kepada mereka.

Ceramah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Bapak ustadz Ahmad Khosasih (Ust Bontot), Rasulullah SAW berdakwah di zaman jahiliyah, sekarang ini kita berdakwah di zaman modern ya tentunya dua masa yang berbeda.

Kalau kita ingin dekat kepada allah maka kita harus perbanyak berbuat baik terlebih lagi kepada anak yatim piyatu pakir miskin serta saling membantu antara sesama.

BACA JUGA :   Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2024 Dimulai Rabu Pagi Hari Ini

Mudah mudahan para siswa siswi yang hadir di acara maulid nabi SWA ini semua akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan yang paling utama adalah untuk para siswa dan siswi SMP 04.

Jangan abaikan semua perintah para Guru para orang tua yang sudah berupaya membuat pintar kalian karna kalian lah harapan dan impian dari semua orang tua yang sekolah di SMP 04 ini untuk kedepan bisa menjabat sebagai petingi petingi kelas atas insya allah. (*)