Prediksi Gent vs Djurgardens, Liga Konferensi 7 Oktober 2022

oleh -159.579 views
Gent vs Djurgardens

REALITAS – Prediksi Gent vs Djurgardens, Gent menghadapi Djurgardens IF dalam pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa ketiga mereka di Ghelamco Arena pada Jumat dinihari 7 September 2022 Pukul 02:00 Wib.

Kedua belah pihak saat ini memiliki rekor satu kemenangan dan satu hasil imbang sejauh ini, dengan pemenang ditetapkan ke puncak grup di babak pertengahan.

Gent mengamankan tempat kelima di Liga Pro Belgia musim lalu, memuncaki grup playoff kedua dan mendapatkan tempat di babak playoff Liga Europa.

Namun, kekalahan agregat 4-0 dari Omonia Nicosia untuk tim asuhan Hein Vanhaezebrouck membuat mereka malah jatuh ke kompetisi tersier Eropa.

Sampai saat ini, De Buffalo tampil solid dalam aksi Eropa, namun kebobolan gol setelah memulai babak penyisihan grup dengan hasil imbang 0-0 melawan Molde, sebelum meraih kemenangan meyakinkan 3-0 di kandang sendiri melawan Shamrock penjelajah.

Namun di liga, tim Belgia tidak memiliki awal yang baik, saat ini duduk di urutan kesembilan, di luar posisi playoff dan tertinggal lima poin dari empat besar.

Performa baru-baru ini secara signifikan harus disalahkan atas posisi mengecewakan Gent di klasemen, menjelang pertandingan Jumat dinihari 7 September 2022 Pukul 02:00 Wib setelah dua kekalahan beruntun di liga, yang terakhir kalah 4-3 di kandang dari Cercle Brugge yang berada di urutan ke-17, menyoroti kelemahan pertahanan dalam tim.

Meski mengalami kekalahan mengecewakan di akhir pekan, satu hal positif yang bisa diambil Hein Vanhaezebrouck dari kekalahan tersebut adalah dua gol dari Hugo Cuypers, sang striker menambah jumlah golnya untuk musim ini menjadi tujuh, tertinggi di Liga Pro Belgia.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Tim tamu juga datang ke pertandingan Jumat dinihari 7 September 2022 Pukul 02:00 Wib dengan kekalahan, tim Allsvenskan kalah 3-0 dari Degerfors yang berada di urutan ke-14, yang merupakan kejutan besar mengingat fakta bahwa Djurgarden saat ini berada di puncak liga.

Manajer Kim Bergstrand akan berharap bahwa hasil terakhir hanyalah sebuah kesalahan, dan dia memiliki alasan yang baik untuk percaya itu, dengan Djurgarden enam tak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga sebelum itu dan dalam posisi utama untuk memenangkan gelar dengan hanya beberapa pertandingan tersisa.

Untuk mencapai titik ini, Djurgarden harus berjuang melalui tiga putaran kualifikasi, mengalahkan Rijeka secara agregat 4-0 pada tahap pertama sebelum melewati Sepsi, dan mengamankan kemenangan agregat 5-3 melawan APOEL untuk mencapai babak penyisihan grup.

Setelah bekerja keras untuk mencapai Europa Liga Konferensi, tim besutan Kim Bergstrand sejauh ini tidak menyia-nyiakan kesempatan, mendapatkan poin saat bermain tandang setelah bermain imbang dengan Shamrock Rovers di pertandingan grup pertama, dan melanjutkannya dengan pertandingan terakhir. -terkesiap menang 3-2 melawan Molde terakhir kali keluar.

Terlepas dari musim hebat yang Djurgarden alami, satu kekhawatiran adalah penampilan tandang dalam beberapa pekan terakhir, tim Swedia itu hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, jadi mereka harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu di Ghelamco Arena.

Jordan Torunarigha akan absen untuk Gent karena cedera otot yang dideritanya saat melawan Genk yang juga membuatnya absen pada kekalahan hari Minggu dari Cercle Brugge, dengan penyerang Darko Lemajic juga dipertanyakan dengan masalah yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Ibrahim Salah juga tidak akan tersedia untuk tuan rumah karena masalah cedera yang membuatnya dikeluarkan dari skuad di pertandingan terakhir, dengan Laurent Depoitre kemungkinan akan menjadi starter dalam serangan, bersama Hugo Cuypers.

Sistem 3-4-1-2 telah disukai oleh Kim Bergstrand sejak awal September, dengan Hyun-Seok Hong menjadi bagian penting dari pendekatannya, dan pemain Korea Selatan itu akan memulai di belakang dua striker.

Djurgarden telah menemukan kesuksesan di liga sejauh musim ini dengan bertahan dengan formasi 4-3-3 mereka, dan tim Swedia tidak diragukan lagi akan berpegang teguh pada prinsip mereka dan bermain dengan cara ini pada hari Jumat dinihari 7 September 2022 Pukul 02:00 Wib.

Kunci peluang mereka adalah penampilan pemain sayap kiri Victor Edvardsen, yang mencetak sembilan gol dan sembilan assist atas namanya di liga musim ini, dengan Amadou Doumbouya yang berusia 19 tahun akan menjadi starter di sisi yang berlawanan.

Joel Asoro adalah orang yang mencetak gol penentu kemenangan saat melawan Molde di pertandingan terakhir Europa Liga Konferensi, dan dia akan menjadi starter di lini depan.(*)

Prediksi Pemain Gent vs Djurgardens

Gent : Roef; Godeau, Ngadeu, Okumu; Kums, Hjulsager, Odjidja-Ofoe, Castro-Montes, Hong; Depoitre, Cuypers

Djurgardens: Zetterstrom; Johansson, Lofgren, Danielson, Andersson; Eriksson, Schuller, Finndell; Edvardsen, Doumbouya, Asoro

Prediksi Skor Gent vs Djurgardens: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber