IKLAN YARA

Tampil di Taman Ismail Marzuki Jakarta, Ojo MDC Raih Peringkat Ke – 3

oleh -32.579 views
Tampil di Taman Ismail Marzuki Jakarta, Jojo kdi Raih Peringkat Ke - 3
foto istimewa
Penulis: M Umar
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Kembali Jojo KDI putra Sumsel tampil dengan suara emasnya sangat memukau para penonton di taman Ismail Marzuki Jakarta tadi malam atau Sabtu malam Minggu dengan bergoyang dipanggung berhasil meraih predikat terpopuler sebagai juara ke 3 dan semua support, terutama support dari keluarga besar Anik linggo yang berdomisili di Jakarta dan ANTERA. Minggu (25/09/2022)

Ketika dihubungi Anik linggo, salah satu keluarga Jojo melalui WhatsAppnya, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, dengan keberhasilan Jojo, ini adalah doa dari keluarga serta simpatik dari fans Jojo, terutama anugerah dari Allah SWT.

BACA JUGA :   Antisipasi Kenakalan Remaja Polisi Berikan Edukasi ke Siswa-siswi

Lebih lanjut dikatakan Anik “kami sekeluarga besar yang ada di Jakarta sangat memberikan support, juga doa yang kami berikan untuk kesuksesan Jojo KDI, dan ini merupakan anugerah dari Allah SWT buat Jojo,” ucapnya.

Ditambahkan Anik juga, dengan semangat Jojo dibarengi dengan kemampauan yang Jojo miliki sehingga berhasil seperti sekarang ini, kami bangga dengan kesuksesan Jojo, semoga Jojo ke depan akan selalu memberikan yang terbaik dengan motivasi dan kreasi selalu ditampilkan semakin memukau para pendukung dan penonton sehingga membanggakan kota kelahiran nya.

BACA JUGA :   Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

“Pokoknyo The best lah buat Jojo,” ungkap Anik.

Jojo juga memberikan statement saat di konfirmasi via WhatsApp dengan mengirimkan pesan rekaman suara, dia mengucapkan Alhamdulillah semua lancar, bahwa ini anugrah yang terindah dari Allah, dan terima kasih atas doa dan support dari dulor dan juga ANTERA.

Kemudian kata Jojo “Alhamdulillah semua lancar dan komentar dari juri (Iyut Bustomi, Hendro dan bunda Yunita) semua positif dan memuji penampilan maupun suara saya, Alhamdulillah saya mendapat peringkat ketiga, terima kasih supportnya apalagi kedatangan ANTERA jadi saya tambah semangat,” jelasnya

BACA JUGA :   Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

Ia juga menyampaikan harapan, semoga kesuksesan ini akan menambah motivasi untuk berkiprah di dunia tarik suara dan terus berkarya dengan mengukir prestasi sehingga membawa manfaat menjadi kebanggaan bagi masyarakat dengan motivasi, dan support dari keluarga serta pemerintah, harapkan saya.

Selain dari keluarga Anik linggo juga evi yasul, Guslina Dewi, Nila Wancik, Dan kawan kawan yasaman, hadir sekaligus support Jojo, datang juga dari ANTERA (Anak Tanjung Enim di Rantau) semakin rame dukungan dan support untuk Jojo. (*)