Prediksi IK Sirius vs Varnamo, Allsvenskan 10 September 2022

oleh -105.579 views
IK Sirius vs Varnamo

REALITAS – Prediksi IK Sirius vs Varnamo, Pertemuan Allsvenskan di Studenternas IP pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah IK Sirius mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan IFK Värnamo.

IK Sirius akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 48% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Djurgårdens IF memiliki 16 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gustav Wikheim (26′) adalah pencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Fitur umum dari game IK Sirius terbaru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Selain hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, IK Sirius belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

IFK Värnamo menuju ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-2 Allsvenskan atas Helsingborgs IF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IFK Värnamo berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Värnamo adalah Marcus Antonsson (12′, 35′, 95′). Helsingborgs IF mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Amar Muhsin (41′, 54′) mencetak gol untuk Helsingborgs IF.

Melihat performa mereka, dan IFK Värnamo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Di lini pertahanan, IFK Värnamo tidak terlalu solid sama sekali.

Menuju ke kontes ini, IFK Värnamo belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat hasil head-to-head masa lalu mereka sejak 11/02/2014 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi IFK Värnamo. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara IK Sirius lebih baik dari mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka selama gol-gol tersebut, dengan 15 dari Blåsvart dan 1 diciptakan oleh Värnamo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 2 pada 11/04/2022 yang berakhir dengan skor di IFK Värnamo 0-0 IK Sirius.

Pada kesempatan itu, IFK Värnamo berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

IK Sirius memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Joakim stling.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos IK Sirius Daniel Bäckström karena tim yang utuh. Andreas Murbeck (Cedera Lutut) absen.

Menurut pendapat kami, Blåsvart harus memilih formasi 3-5-2 untuk yang satu ini, mulai dari David Mitov Nilsson, Filip Rogic, Tim Björkström, Marcus Mathisen, Aron Bjarnason, Daniel Stensson, Jamie Roche, Filip Olsson, Dennis Widgren, Tashreeq Matthews dan Yukiya Sugita.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos IFK Värnamo Kim Hellberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa IFK Värnamo tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, memilih Filipp Voytekhovich, Victor Larsson, Robin Tihi, Victor Eriksson, Freddy Winsth, Abdussalam Magashy, William Kenndal, Wenderson, Oscar Johansson, Marcus Antonsson dan Ajdin Zeljkovic.

Kami punya perasaan bahwa IFK Värnamo memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati sisi IK Sirius ini, tetapi tidak mungkin sebanyak mereka akan kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk IK Sirius di penghujung pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor IK Sirius vs Varnamo: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber