Pj Bupati Aceh Singkil, Evaluasi Kinerja Di Setdakab

oleh -142.579 views
Pj Bupati Aceh Singkil, Evaluasi Kinerja Di Setdakab
foto ist

Aceh Singkil | Realitas – Seluruh Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Bagian diharapkkan dapat memaparkan seluruh program kegiatan, hambatan dan tantangan dan juga koordinasi lintas SKPK yang belum berjalan.

Demikian disampaikan Pj. Bupati Aceh Singkil Marthunis pada rapat evaluasi kerja dengan seluruh jajaran pejabat di lingkup Sekretraiat, Kamis, (8-9-2022).

“Saya ingin seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian menyampaikan program kegiatan yang strategis, tantangan dan hambatan yang dihadapi agar segera dapat dicarikan solusi terutama program kerja lintas SKPK yang belum optimal, ” ujar Marthunis.

PJ Bupati Marthunis menekankan, ” Aceh Singkil ini harus terus maju dari waktu ke waktu. Dan untuk mencapai itu seluruh Perangkat Daerah, SKPK harus berlari, tidak bisa lagi berjalan agar kita mampu melewati Kab/Kota lain” harapnya

BACA JUGA :   Tertibkan Tambang Ilegal, Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan

“‘Setdakab sebagai instansi terdekat dengan Bupati seharusnya punya kinerja baik.

Seluruh tupoksi perbagian harus berjalan maksimal. pembagaian tugas harus jelas, begitu juga dengan SKPK lain. Jika Aceh Singkil ingin lebih maju, kita semua harus berlari agar mampu melewati Daerah lain,” lanjut Marthunis.

Diakhir rapat orang nomor satu di Aceh Singkil sedikit menyampaikan kecewaannya dengan ketidakhadiran beberapa kasubbag, dan memerintahkan Asistem Adminitrasi Umum untuk menghadirkan kasubbag – kasubbag tersebut agar segera menghadap beliau.

“Bagaimana kinerja kita bisa meningkat jika untuk menghadiri rapat kerja saja tidak bisa, padahal sudah diagendakan jauh hari, maka saya mintak kasubbag – kasubbag tersebut untuk menghadap saya segera,” ujar Marthunis

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

Ditempat terpisah Kabag Prokopim Abdul Rahman menyebukan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk melihat sejauh mana progres kegiatan masing – masing Staf Ahli, Asisten dan Kabag dan juga melihat program kegiatan yang belum terlaksana memasuki triwulan terakhir di Tahun 2022.

“Rapat kerja ini sudah seminggu lalu diagendakan oleh Pj. Bupati. melalui bahagian Prokopim untuk mendengar secara langsung progres kegiatan masing-masing Staf Ahli, Asisten dan Kabag yang sudah berjalan dan belum terlaksana,” Ujar Rahman(*)