IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Ultah ke 30 SMAN 1 Tanjung Sakti Lahat Berlangsung Meriah

oleh -91.579 views
Ultah ke 30 SMAN 1 Tanjung Sakti Lahat Berlangsung Meriah
foto istimewa
Penulis: Andi Razak Efendi
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Lahat | Realitas – PUMI Kabupaten lahat, Sumatera Selatan, gelar berbagai atraksi kesenian seperti tari siwar, marawis dan drum band ditampilkan Siswa – Siswi SMA Negeri 1 Tanjung Sakti Pumi, Senin (8/8/2022).

Acara tersebut digelar dalam rangka memeriah Hari Ulang Tahun ke 30 Sekolah Menengah Atas (SMA) tertua di Tanjung Sakti Pumi.

Mulianto S.Pd mantan Kepala Sekolah SMA menuturkan, kepada Media Realitas, sebelum sekolah ini berdiri tanahnya masih meminjam dengan masyarakat Desa Penandingan
“Saya selaku mantan Kepala Sekokah sangat mendukung, dan berterimakasih yang telah mendidik dan membimbing anak-anak kami,”

BACA JUGA :   Pj Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Organisasi dan Kelembagaan Koperasi

Dan alhamduilillah baru kali ini ada acara seperti ini. Kedepan kami berharap ada kegiatan reuni “Harapannya dengan reunian tersebut, para alumni yang sudah sukses dapat memajukan sekolah ini,”harapnya.

Drs Jon Hamdi MM Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Sakti Pumi mengucapkan, terimakasih kepada pendiri sekolah ini.

Ia berharap sekolah ini menjadi besar dan maju.

“Seluruh mantan kepala sekolah dan guru – guru, semoga sekolah kita ini semakin maju. Dan setiap tahunnya di adakan reuni akbar,”ucap Jon.

BACA JUGA :   MGMB Demo di Kantor Bupati Muara Enim

Jon Hamdi juga sangat mengapresiasi ketua OSIS Jesen karena gagasan dari ketua dan anggota OSIS inila bisa secepatnya terealisasi memeriahkan ulang tahun sekola SMA negeri satu tanjung sakti pumi Kabupaten Lahat.

Jon Hamdi juga mengharapkan jika ketua OSIS berganti tolong di agendakan untuk melaksanakan ulang tahun sekola harus setiap tahun ujarnya.

Masih kata Jon Hamdi terkait tarian siwar yang berasal dari tanjung sakti asli,beliau berharap agar tarian siwar ini bisa di pertahankan dan di budayakan terus setiap ada acara jangan di tinggalkan untuk mempertahankan seni budaya asli daerah tutupnya.

BACA JUGA :   Pj Bupati Muara Enim Ingin Program Kerjasama Ketahanan Pangan Diperluas

Selain dimeriahkan dengan berbagai kesenian, di acara ini juga diberikan cindera mata, dan pemotongan tumpeng kepada para mantan Kepala Sekolah dan juga launcing logo sekolah yang dibuat alumni sekolah. (*)