Prediksi Ulsan Hyundai vs Seoul, Liga Korea 2 Agustus 2022

oleh -376.579 views
Ulsan Hyundai vs Seoul

REALITAS – Prediksi Ulsan Hyundai vs Seoul, Ulsan Hyundai akan menjamu pengunjung FC Seoul di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu dalam pertandingan K League 1 ini pada hari Selasa.

Ulsan Hyundai akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 K League 1 vs Gangwon FC.

Dalam pertandingan itu, Ulsan Hyundai memiliki 46% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Ulsan Hyundai, pencetak golnya adalah Chung-yong Lee (10′) dan Jun Amano (62′). Gangwon FC mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Ulsan Hyundai bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Ulsan Hyundai telah dihukum secara defensif di 6 dari mereka sementara juga mencetak gol di 5 dari pertandingan tersebut.

FC Seoul menuju ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 K League 1 dengan mengalahkan Pohang Steelers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Seoul berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Seoul adalah Sang-Ho Na (82′). Pohang Steelers melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Seoul telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 9 dari gol ini. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya hingga 30/08/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk FC Seoul. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Ulsan Hyundai terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka di 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya dari Horang-i dan 5 terjaring oleh FC Seoul. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah K League 1 match day 17 pada 22 Juni 2022 dan skor selesai FC Seoul 1-2 Ulsan Hyundai.

Saat itu, FC Seoul memiliki 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aleksandar Paločevi (6′).

Di ujung lain, Ulsan Hyundai mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Valeri Qazaishvili (76′) dan Won-sang Um (89′) mencetak gol.

Manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos FC Seoul Yong-Soo Choi memiliki sejumlah pemain yang absen. Osmar (Operasi kaki), O-yeon Cha (Cedera Tidak Diketahui), Seung-gyu Han (Cedera Meniscal), Dong-won Ji (Masalah Paha), Jong-beom Baek (Cedera Tidak Diketahui) dan Yo-han Go (Ruptur tendon Achilles ) ) belum siap untuk dipilih.

Menurut kami, FC Seoul cukup mampu menembus pertahanan tim Ulsan Hyundai ini, tapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Ulsan Hyundai pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Pemain Ulsan Hyundai vs Seoul

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Seoul: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber