Prediksi Accrington vs Tranmere, Piala EFL 10 Agustus 2022

oleh -139.579 views
Accrington vs Tranmere

REALITAS –  Prediksi Accrington vs Tranmere, Ada aksi Piala EFL pada hari Selasa ketika Accrington Stanley akan menghadapi Tranmere Rovers.

Accrington Stanley akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 League One melawan Shrewsbury Town.

Satu-satunya pencetak gol dari Accrington Stanley adalah Tommy Leigh (77′).

Pertandingan dengan Accrington Stanley cenderung menjadi urusan akhir-akhir ini dengan skor tinggi diharapkan. Dari total enam gol terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Accrington Stanley.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Mansfield Town di kompetisi League Two, Tranmere Rovers berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, 21 April 2024

Riley Harbottle (60′) mencetak gol untuk Mansfield Town.

Selama 5 dari enam sebelumnya yang melibatkan Tranmere Rovers, volume gol yang rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Tentara Putih Super adalah 1,17. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah League One match day 37 pada 07/03/2020 saat menyelesaikan Accrington Stanley 1-2 Tranmere Rovers.

Wasitnya adalah Will Finnie.

Tidak banyak masalah personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Accrington Stanley John Coleman karena sejumlah besar pemain yang utuh. Joe Pritchard (Cedera Hamstring) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Reggiana vs Cosenza, 20 April 2024

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Tranmere Rovers Micky Mellon tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Tranmere Rovers mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun terhadap pakaian Accrington Stanley ini yang kemungkinan hanya akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Accrington Stanley setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Accrington vs Tranmere: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber