Prediksi Tucuman vs Sarmiento, Laga Argentina 20 Juli 2022

oleh -108.579 views
oleh
Prediksi Tucuman vs Sarmiento, Atletico Tucuman yang sedang dalam performa terbaik menjamu tantangan Sarmiento di Estadio

REALITAS – Prediksi Tucuman vs Sarmiento, Atletico Tucuman yang sedang dalam performa terbaik menjamu tantangan Sarmiento di Estadio Monumental Jose Fierro pada babak sembilan Divisi Primera Argentina 2022.

Kedua tim menuju yang satu ini dari kemenangan masing-masing terakhir kali dan akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan.

Sarmiento mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan berkat kemenangan 2-0 atas Defensa y Justicia di Estadio Eva Peron pada hari Jumat.

Sergio Quiroga membuka skor pada menit ke-33 sebelum penalti akhir dari Javier Toledo memastikan kesepakatan untuk pasukan Israel Damonte di Junin.

El Verdolaga berada di urutan ke-11 dalam klasemen saat ini dan sekarang bertujuan untuk melanjutkan lonjakan mereka di tabel liga dengan hasil yang layak.

Masih belum mencatat kemenangan tandang di salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, tim tamu Selasa memiliki segalanya untuk dilakukan saat mereka ingin membalikkan keadaan saat tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

Atletico Tucuman membuat tiga kemenangan berturut-turut dengan mengatasi ancaman dari tim Aldosivi yang kesulitan di Estadio Jose Maria Minella pada hari Sabtu.

Pertandingan ditentukan di awal pertandingan ketika Ramiro Ruiz Rodriguez memecah kebuntuan pada menit ke-14 untuk memberikan tiga poin kepada anak asuh Diego Erroz.

Hasilnya, El Gigante del Norte naik ke posisi kedua dan sekarang membuntuti pemimpin Newell’s Old Boys hanya dengan satu poin.

Tugas mereka berikutnya datang melawan tim lawan yang telah keluar sebagai yang teratas di masing-masing dari dua pertemuan terakhir antara tim setelah tiga kekalahan berturut-turut dalam pertandingan ini.

Tuan rumah hari Selasa menindaklanjuti bentrokan mereka berikutnya dengan perjalanan ke Independiente pada hari Sabtu sementara tim tandang berhadapan dengan Colon de Santa Fe.

Federico Rasmussen yang berusia tiga puluh tahun diskors untuk Sarmiento setelah kartu merahnya karena dua pelanggaran kartu kuning melawan Defensa terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Club America, 1 Mei 2024

Javier Toledo datang dari bangku cadangan untuk meraih penentu dalam pertandingan tersebut dan dia bisa dihargai dengan tempat di starting XI di sini.

Harrinson Mancilla dan Lucas Acosta tetap absen untuk tim tandang karena mereka masing-masing terus merawat cedera lutut dan pergelangan kaki.

Marcelo Ortiz dari Atletico Tucuman tidak akan memainkan bagian apa pun dalam pertandingan Selasa karena masalah otot yang membuatnya absen dalam delapan pertandingan terakhir.

Tim tuan rumah juga dipastikan tidak akan diperkuat pemain tengah Uruguay Jonathan Sandoval, yang saat ini sedang menjalani perawatan cedera hamstring.(*)

Prediksi Pemain Tucuman vs Sarmiento

Tucuman : Lampe; Orihuela, Capasso, Bianchi, Garay; Pereyra, Carrera, Acosta, Rius; Ruiz Rodriguez, Lotti

Sarmiento : Meza; Rosso, Andueza, Sauro, Bettini; Quiroga, Castro, Mendez, Arismendi; Lopez, Torres

Prediksi Skor Tucuman vs Sarmiento: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber