Prediksi Steaua Bucharest vs Saburtalo, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -88.579 views
oleh
Steaua Bucharest vs Saburtalo

REALITAS – Prediksi Steaua Bucharest vs Saburtalo, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik pada hari Kamis melihat Steaua Bucharest bertarung habis-habisan dengan Saburtalo.

Steaua Bucharest akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 Liga I di pertandingan terakhir mereka di tangan Rapid Bucharest.

Marko Dugandžić (19′) dan Cristian Săpunaru (40′) mencetak gol untuk Rapid Bucharest.

Sudah jarang belakangan ini Steaua Bucharest menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Steaua Bucharest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Tren itu belum tentu mengikuti di sini.

Saburtalo memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama mencapai 9.

Bos Steaua Bucharest Bogdan Vintil memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Saburtalo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Steaua Bucharest tampaknya akan mencetak lebih dari sekali melawan Saburtalo, yang mungkin akan merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Steaua Bucharest di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Steaua Bucharest vs Saburtalo: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber