IKLAN YARA

Prediksi Lech Poznan vs Qarabag, Champions League 6 Juli 2022

oleh -23.579 views
Prediksi Lech Poznan vs Qarabag

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lech Poznan vs Qarabag, Perjalanan panjang menuju babak penyisihan grup Liga Champions dimulai pada Selasa, saat klub Polandia Lech Poznan dan klub Azeri Qarabag FK bertemu di Stadion Miejski Poznan untuk pertandingan pembukaan babak kualifikasi pertama mereka.

Kedua tim akan mencari keuntungan menjelang kembalinya minggu depan, setelah itu pemenang akan maju ke pertemuan tahap kedua dengan FC Zurich; yang kalah akan diasingkan ke Liga Konferensi Eropa.

Setelah berpartisipasi dalam 18 edisi kompetisi klub UEFA – termasuk tujuh musim di Liga Champions, 13 di Piala UEFA atau Liga Europa, dan dua di Piala Winners – silsilah Eropa Qarabag telah ditetapkan selama tiga dekade terakhir.

Sebagai tim Azerbaijan pertama yang maju ke babak penyisihan grup Liga Champions, ketika mereka berhasil mencapai tanah yang dijanjikan pada musim 2017-18, upaya mereka untuk mereplikasi pencapaian itu dimulai pada awal Juli, dengan perjalanan ke Poznan.

Klub yang dikelola oleh pelatih lama Gurban Gurbanov menghabiskan musim lalu dengan ambil bagian dalam Liga Konferensi Eropa perdana, dan mereka tampil mengesankan di Grup H – meraih tiga kemenangan dan hanya menderita satu kekalahan.

Akibatnya, Qarabag finis di urutan kedua, di belakang Basel, tetapi kemudian dikalahkan secara agregat 6-1 oleh Marseille di babak playoff berikutnya untuk babak 16 besar turnamen.

Setelah menyelesaikan runner-up di Liga Premier Azerbaijan pada akhir kampanye 2020-21 – kegagalan pertama klub untuk mengklaim gelar dalam delapan tahun – Horsemen kembali ke posisi teratas di podium musim lalu, dan lolos ke Liga Champions penyisihan sebagai juara nasional.

Sejak menyelesaikan double dengan memenangkan piala pada akhir Mei, istirahat singkat telah diikuti oleh pertandingan persahabatan melawan Botosani, Holstein Kiel dan Universitatea Craiova, dari mana tim Gurbanov muncul tanpa terkalahkan – menyiapkan mereka dengan baik untuk tugas di depan.

Pratinjau: Lech Poznan vs. Qarabag FK – prediksi, berita tim, susunan pemain
Sebaliknya, Lech Poznan menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan pemanasan mereka sejak bertemu kembali pada 24 Juni, dengan kemenangan 2-1 atas Jagiellonia Bialystok setidaknya meningkatkan semangat Selasa lalu.

Juara Polandia memulai kampanye 2022-23 setelah periode perubahan, ketika mantan pelatih Maciej Skorza memberi jalan bagi mantan bos Anderlecht John van den Brom di ruang istirahat, sementara bakat remaja Jakub Kaminski telah berangkat ke Bundesliga.

Setelah merayakan ulang tahun klub yang ke-100 dengan mengangkat trofi Ekstraklasa untuk kedelapan kalinya – gelar pertama mereka selama tujuh tahun – Lech sekarang bertujuan untuk membuat dampak di Eropa.

Sejak pergantian abad, Railwaymen hanya memiliki empat penampilan Liga Europa atau grup Piala UEFA untuk menunjukkan upaya mereka – dengan satu-satunya kualifikasi babak sistem gugur pada tahun 2011 yang berakhir di 32 besar.

Pelatih baru mereka akan bersemangat untuk membuat para penggemar bersemangat dengan mengambil langkah pertama menuju fase grup Liga Champions pada hari Selasa, ketika timnya berusaha untuk membuat keuntungan tuan rumah membayar.

Sementara pemain sayap Jakub Kaminski telah pergi untuk bergabung dengan Wolfsburg, pelatih baru Lech John van den Brom juga tidak akan diperkuat gelandang Ceko Jan Sykora, yang diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan permanen ke Viktoria Plzen dalam beberapa hari mendatang.

Heorhiy Tsitaishvili yang baru diakuisisi, dengan status pinjaman dari Dynamo Kyiv, juga tidak tersedia, tetapi tuan rumah harus menyebutkan susunan pemain yang cukup familiar, dengan Lubomir Satka dan Antonio Milic tampil di empat bek – bek veteran Bartosz Salamon sedang berjuang dengan cedera, meskipun .

Kapten dan penyerang tengah Mikael Ishak memimpin lini serang, setelah mencetak 18 gol dalam kemenangan Ekstraklasa musim lalu.

Sementara itu, tantangan Qarabag akan dipimpin oleh penyerang Brasil Kady, yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama klub musim lalu; menjaringkan lima gol dalam kampanye Liga Konferensi mereka.

Pemain internasional Azerbaijan kelahiran Kroasia Filip Ozobic akan berharap gol tendangan bebasnya dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini dengan Universitatea Craiova memberinya tempat di lini tengah tim tamu – terutama karena Patrick Andrade telah pindah ke Partizan Belgrade dengan status bebas transfer.

Pemain sayap Marko Jankovic yang sering melakukan perjalanan akan membuat start kompetitif pertamanya, setelah pemain internasional Montenegro berusia 27 tahun itu bergabung dari Hapoel Tel Aviv.(red)

Prediksi Pemain Lech Poznan vs Qarabag

Lech Poznan : Rudko; Pereira, Satka, Milic, Rebocho; Murawski, Karlstrom; Ba Loua, Amaral, Skoras; Ishak

Qarabag : Gugeshashvili; Vesovic, Medina, Medvedev, Bayramov; Almeida, Garayev; Kady, Ozobic, Jankovic; Wadji

Prediksi Skor Lech Poznan vs Qarabag: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber