Prediksi Inverness vs Cove Rangers, Piala Skotlandia 23 Juli 2022

oleh -87.579 views
Inverness vs Cove Rangers

REALITAS – Prediksi Inverness vs Cove Rangers, Daftar pertandingan Piala Liga hari Sabtu membawa kita Inverness C.T. berhadapan dengan Cove Rangers.

Inverness C.T. akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan Piala Liga 4-0 vs Albion Rovers.

Untuk Inverness C.T., pencetak golnya adalah Billy McKay (2′), Cameron Harper (41′, 53′) dan Wallace Duffy (46′).

Billy Dodds’s Inverness C.T. telah menjaringkan total 9 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 7.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kelty Hearts di kompetisi Piala Liga, Cove Rangers dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Untuk Cove Rangers, pencetak golnya adalah Fraser Fyvie (29′) dan Robbie Leitch (87′). Alfredo Agyeman (16′), Robbie McNab (23′) dan Nathan Austin (71′) mencetak gol untuk Kelty Hearts.

Dalam enam gol mereka sebelumnya, Cove Rangers telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 12 gol. Cove Rangers juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 8 gol ke gawang mereka.

C.T. manajer Billy Dodds tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Cove Rangers Jim McIntyre tidak perlu khawatir sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Cove Rangers harus ditaksir untuk menembus pertahanan Inverness C.T. pakaian, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Inverness C.T. saat peluit penuh waktu dibunyikan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Inverness vs Cove Rangers: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber