Prediksi Hamilton vs Queens Park, Piala Skotlandia 23 Juli 2022

oleh -61.579 views
Hamilton vs Queens Park

REALITAS – Prediksi Hamilton vs Queens Park, Jadwal pertandingan Piala Liga hari Sabtu menampilkan Hamilton Academical vs Queen’s Park.

Hamilton Academical akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Piala Liga 0-3 atas Forfar Athletic.

Untuk Hamilton Academical, pencetak golnya adalah Matthew Shiels (45′), Andy Ryan (50′) dan Andrew Winter (65′).

Tema yang menarik dalam permainan Hamilton Academical baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

Dari enam mereka sebelumnya akan kalah sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka yang bertaruh pada BTTS telah kalah.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Dundee di kompetisi Piala Liga, Queen’s Park dan penggemar mereka yang menderita akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áVizela vs Estoril, 26 Februari 2024

Satu-satunya pencetak gol dari Queen’s Park adalah Louis Longridge (52′). Alex Jakubiak (31′) dan Cammy Kerr (36′) mencetak gol untuk Dundee.

Queen’s Park tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Queen’s Park memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Piala Liga hari ke-2 pada 13/07/2019 dan skor selesai Hamilton Academical 0-0 Queen’s Park.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Bhayangkara, 26 Februari 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Nick Walsh.

Bos Hamilton Academical John Rankin memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Queen’s Park Owen Coyle tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Queen’s Park cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Akademisi Hamilton ini, tetapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Hamilton Academical di akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(*)

Prediksi Skor Hamilton vs Queens Park: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber