Prediksi Hannover vs St Pauli, Liga 2 Jerman 24 Juli 2022

oleh -66.579 views
Hannover vs St Pauli

REALITAS – Prediksi Hannover vs St Pauli, Hannover akan melawan pengunjung St. Pauli di HDI-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Hannover tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 2 terakhir kali dari Kaiserslautern.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Hannover adalah HÃ¥vard Nielsen (80′). Kaiserslautern memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mike Wunderlich (11′) dan Kevin Kraus (92′) mencetak gol untuk Kaiserslautern.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hannover asuhan Stefan Leitl telah mencetak 7 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

St. Pauli datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Bundesliga 2 dengan mengalahkan Nuremberg di pertandingan sebelumnya.

Dalam permainan itu, St. Pauli memiliki 51% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk St. Pauli, gol-gol tersebut dicetak oleh Jackson Irvine (24′), Leart Paqarada (37′) dan Lukas Daschner (39′). Nuremberg memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kwadwo Duah (46′) dan Enrico Valentini (93′) mencetak gol untuk Nuremberg.

St. Pauli telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Timo Schultz tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, St. Pauli juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Datang ke bentrokan ini, St. Pauli belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan tentang head to head mereka sebelumnya memberi tahu kami kembali ke 30/11/2019 bahwa Hannover telah memenangkan 5 di antaranya & St. Pauli 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 dari Hannover dan 4 dari St. pauli. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 23 pada 20 Februari 2022 ketika berakhir di St. Petersburg. Pauli 0-3 Hanover.

Hari itu, st. Pauli memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hannover memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Dominik Kaiser (40′), Sebastian Kerk (57′) dan Sebastian Stolze (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

Ekin Celebi (Masalah otot), Sebastian Ernst (ruptur tendon Achilles), Tim Walbrecht (Cedera Pergelangan Kaki) dan Enzo Leopold (Cedera Jari Kaki) akan absen untuk manajer Hannover Stefan Leitl.

St. Bos Pauli Timo Schultz saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jannes Wieckhoff (Cedera Lutut), Nikola Vasilj (Jari Patah), David Nemeth (Serat Otot Robek), Etienne Amenyido (Cedera Otot) dan Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa St. Pauli cukup mampu untuk menembus pertahanan pakaian Hannover ini, tapi itu tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat skor tipis 2-1 untuk kemenangan Hannover di akhir pertandingan. Ini panggilan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Skor Hannover vs St Pauli: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber