IKLAN YARA

Prediksi Lillestrom vs Rosenborg, Liga Norwegia 19 Juni 2022

oleh -161.579 views
Lillestrom vs Rosenborg

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lillestrom vs Rosenborg, Lillestrm SK berhadapan dengan rival tamunya Rosenborg BK di Stadion råsen dalam pertandingan Eliteserien hari Minggu ini.

Lillestrm SK masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 Eliteserien melawan Troms IL.

Dalam pertandingan tersebut, Lillestrm SK berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Lillestrøm SK, pencetak golnya adalah Ifeanyi Mathew (60′) dan Vetle Dragsnes (72′). Untuk lawan mereka, Tromsø IL melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Eric Kitolano (42′) dan Moses Ebiye (92′) mencetak gol untuk Troms IL.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Lillestrm SK. Lillestrm SK mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan skor 4. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Rosenborg BK akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 0-4 Eliteserien vs Vlerenga di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rosenborg BK, pencetak golnya adalah Ole Christian Sæter (8′, 49′), Stefano Vecchia (22′) dan Adrian Pereira (68′). Vålerenga mendapat 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Rosenborg BK asuhan Kjetil Rekdal telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 16/05/2018, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Lillestrm SK memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Rosenborg BK 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Kanarifuglene dan 8 dari Troillongan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 25 pada 30/10/2021 yang berakhir dengan skor di Rosenborg BK 1-3 Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Even Hovland (22′).

Lillestrm SK memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ifeanyi Mathew (68′), Thomas Lehne Olsen (79′) dan Tom Pettersson (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tore Hansen.

Bos Lillestrm SK, Geir Bakke, memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Rosenborg BK Kjetil Rekdal. Jonathan Augustinsson (Cedera Pinggul) absen untuk pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Rosenborg BK perlu menampilkan penampilan yang solid untuk mencetak gol melawan tim SK Lillestrm ini yang kemungkinan akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Lillestrm SK di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Rosenborg: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber