Mayambut HUT Bhayangkara, Polres Aceh Tengah Donor Darah

oleh -102.579 views
Mayambut HUT Bhayangkara, Polres Aceh Tengah Donor Darah
Menyaambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Polres Aceh tengah kerjasama dengan Rsu Datu beru Takengon Lakukan Donor Darah

Takengon | Realitas – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tengah menggelar donor darah di Mapolres setempat, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan Donor darah tersebut diikuti Personel Polres Aceh Tengah, Prajurit 0106 Kodim Aceh Tengah, Polsus pas, Dishub dan Satpol PP.

Untuk pelaksanaan donor darah Polres Aceh Tengah bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon.

Dari hasil kegiatan tersebut Mapolres Aceh Tengah berhasil mengumpulkan sebanyak 105 kantong Darah.

BACA JUGA :   Pabrik Pengolahan Rotan di Simeulue Terbakar

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim SIK juga ikut langsung mendonorkan darah dalam upaya menyambut HUT ke 76 Bhayangkara yang di peringati pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim SIK mengatakan, hari Bhayangkara identik dengan hari lahirnya Kepolisian RI dan momentum turunnya Peraturan Presisiden Nomor 11 tahun 1946.

“Menyambut HUT Bhayangkara kita melaksanakan donor darah secara serentak di Mapolres Aceh Tengah,” katanya.

Kapolres Aceh Tengah berharap dengan setetes darah yang disumbangkan dapat  membantu dan menolong warga yang membutuhkan.

BACA JUGA :   Warga Aceh Tamiang Meningal Di Malaysia, Haji Uma Bantu Pulangkan

“Terima kasih atas partisipasi peserta yg ikut mendonorkan darahnya hari ini,” jelasnya.

Kapolres Aceh Tengah menyebut sejumlah kegiatan sosial untuk menyambut HUT Bhayangkara diantaranya, donor darah, lomba foto instagram, anjang sana ke panti asuhan juga panti jompo.

“Untuk kegiatan lomba foto diinstagram dapat diikuti oleh semua warga,” tutupnya.(*)

Sumber : SI