Kapolsek Meurah Silaturrahmi Ke Kediaman Pimpinan Dayah Baitul Ulum

oleh -84.579 views
Kapolsek Meurah Silaturrahmi Ke Kediaman Pimpinan Dayah Baitul Ulum
Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Dayah Baitul Ulum, Tgk H Umar

Lhokseumawe | Realitas – Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Dayah Baitul Ulum, Tgk H Umar di Gampong Teungoh Kuta Batee, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (8/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut guna meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan para ulama dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Meurah Mulia.

“Kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi, diharapkan dapat berdampak positif serta mendukung tugas Kepolisian dalam rangka menjaga serta memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

BACA JUGA :   Polres Langsa Musnahkan BB Hasil Pengungkapan Kasus Narkoba

Sementara itu, Tgk H Umar atau yang akrab disapa Abi Umar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Meurah Mulia dan personelnya yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung.

BACA JUGA :   Puluhan Polisi Dipecat Karena Terlibat Narkoba

“Semoga, hubungan silaturahmi dengan jajaran Polsek Meurah Mulia terjaga dengan baik dan situasi Kamtibmas selalu kondusif, sehingga masyarakat beraktivitas tanpa gangguan,” pungkasnya. (*)