Prediksi Luzern vs Servette, Liga Swiss 08 Mei 2022

oleh -27.579 views
Prediksi Luzern vs Servette

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Luzern vs Servette, FC Luzern akan menghadapi rival yang berkunjung ke Servette FC di Swissporarena dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

FC Luzern akan mencari kemenangan lagi setelah menang 3-0 di Liga Super atas FC Lausanne-Sport.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern memiliki 45% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Luzern, pencetak golnya adalah Marco Burch (28′), Ardon Jashari (54′) dan Filip Ugrinic (76′). Di sisi lain, FC Lausanne-Sport mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan FC Luzern telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari FC Luzern.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao, Copa Del Rey 27 Januari 2023

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan St Gallen di kompetisi Liga Super, Servette FC dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Servette FC memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. St Gallen memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Betim Fazliji (68′) dan Christopher Lungoyi (88′) mencetak gol untuk St Gallen.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Servette FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini belakang, Servette FC jauh dari sempurna. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Servette FC belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 04/02/2021 menunjukkan bahwa FC Luzern telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Servette FC 3, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Volendam, Eredivisie 27 Januari 2023

Total gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 dari Die Leuchten dan 11 milik Les Grenats. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke 22 pada 20/02/2022 dan skor menyelesaikan Servette FC 1-1 FC Luzern.

Dalam pertandingan itu, Servette FC berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chris Bedia (53′).

Untuk lawan mereka, FC Luzern memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marko Kvasina (86′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Urs Schnyder.

Luca Jaquez (sakit), Noah Rupp (sakit), Pascal Loretz (Cedera Bahu), Pascal Schürpf (Cedera Tidak Diketahui) dan Thoma Monney (Ligamentum pecah) akan absen untuk pelatih FC Luzern Mario Frick. Denis Simani tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Reggina, Serie B Italia 28 Januari 2023

Bos Servette FC Alain Geiger tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Boubacar Fofana (Pecahnya Ligamen Salib), Boris Cespedes (Cedera Tidak Diketahui), Malik Sawadogo (Robek Meniskus), Nils Pédat (Cedera Tidak Diketahui) dan Papu Mendes (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Luzern memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Servette FC mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami senang mereka berhasil mencetak gol di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk FC Luzern di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Luzern vs Servette: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions