IKLAN YARA

Prediksi Groningen vs Cambuur, Liga Belanda 15 Mei 2022

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Groningen vs Cambuur

REALITAS – Prediksi Groningen vs Cambuur, Groningen dan Cambuur bertemu pada hari terakhir kampanye Eredivisie untuk mencari kemenangan yang dapat memberi mereka tempat di paruh atas klasemen.

Seperti berdiri, kedua klub duduk terkunci pada poin yang sama di posisi 11 dan 12 masing-masing, masing-masing tim telah mengumpulkan performa yang buruk selama run-in.

Ada waktu di awal musim ini ketika Groningen berharap untuk tetap berada di posisi lima besar di klasemen, memang target ambisius mengingat jurang di kelas lima besar.

Namun, Danny Buijs malah mengalami penurunan performa yang sangat buruk, Groningen kalah enam pertandingan berturut-turut dan kebobolan 15 gol dalam prosesnya.

Seandainya musim diperpanjang satu bulan, Pride of the North akan melihat dari balik bahu mereka menuju zona degradasi, jarak ke posisi 16 sekarang hanya empat poin.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Lazio, Liga Italia 17 Mei 2022

Sebagai gantinya, Groningen dapat mencoba untuk mengembalikan beberapa kebanggaan di wilayah yang sudah dikenal dengan mengakhiri tiga kekalahan beruntun di kandang dan hanya membukukan kemenangan kelima mereka di Euroborg.

Terakhir kali keluar, Groningen kalah 3-0 di FC Twente, keempat kalinya dalam enam pertandingan mereka kebobolan tiga gol dalam satu pertandingan.

Terlepas dari kekalahan beruntun mereka, ada argumen bahwa Groningen harus tetap menjadi favorit untuk kontes ini dengan Cambuur yang telah menjalani sembilan pertandingan tanpa hasil.

Enam kekalahan beruntun mereka sendiri telah diikuti oleh tiga hasil imbang, yang terakhir datang saat menjamu tim peringkat ke-17 Willem II setelah mereka unggul di babak pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Pergantian manajer tidak membantu masalah, Henk de Jong terpaksa absen di sisa musim karena masalah kesehatan, tetapi Dennis Haar akan berharap bahwa dia setidaknya dapat mengakhiri kampanye yang terhormat dengan nada tinggi.

Begitulah daftar pertandingan di Eredivisie sehingga pertandingan terbalik terjadi pada hari pembukaan musim, Groningen menang dengan skor 2-1 pada kesempatan itu.

Buijs hampir pasti akan membuat beberapa perubahan pada Groningen XI-nya dengan Tomas Suslov kemungkinan akan kembali di lini tengah.

Rekan muda Paulos Abraham juga harus kembali dalam peran kreatif, dengan Daleho Irandust dan Romano Postema di jalur untuk keluar.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Yahya Kalley kemungkinan juga akan diberi kesempatan setelah gagal tampil sejak Februari lalu.

Haar juga diperkirakan akan bermain-main dengan tim Cambuur-nya dengan Jamie Jacobs dalam pertarungan untuk kembali ke tengah lapangan.

Tom Boere bisa tampil di tengah serangan, menggantikan posisi Roberts Uldrikis, tetapi Mitchel Paulissen harus mempertahankan posisinya setelah memberikan assist untuk Sekou Sylla terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Groningen vs Cambuur

Groningen : Leeuwenburgh; Kasanwirjo, Te Wierik, Kalley; Hankouri, Suslov, Duarte, Meijer; Ngonge, De Leeuw, Abraham

Cambuur : Stevens; Schmidt, Tol, Schouten, Sylla; Breij, Jacobs, Maulun; Paulissen, Boere, Kallon

Prediksi Skor Groningen vs Cambuur: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber