IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs Twente, Liga Belanda 15 Mei 2022

oleh -56.579 views
oleh
Prediksi Feyenoord vs Twente

REALITAS – Prediksi Feyenoord vs Twente, Feyenoord yakin finis di urutan ketiga di Eredivisie tahun ini, karena mereka duduk tujuh poin di belakang kedua dan enam poin di atas pengunjung hari Minggu FC Twente, yang menempati tempat keempat.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan terakhir musim domestik ini dalam performa yang bagus, dengan Feyenoord dalam 11 pertandingan tak terkalahkan saat ini di semua kompetisi, dan Twente hanya kalah sekali selama periode waktu yang sama.

Tim asuhan Arne Slot memiliki final Eropa yang dinanti-nanti pada akhir bulan ini, ketika mereka menghadapi Roma di final Liga Konferensi Eropa, dan mereka ingin mengakhiri kampanye Eredivisie mereka dengan kemenangan untuk menuju ke pertandingan itu.

Feyenoord kembali ke jalur kemenangan terakhir kali pada hari Rabu, ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 melawan Go Ahead Eagles berkat pemogokan menit ke-71 Bryan Linssen dari dalam kotak 18 yard.

Setelah kalah hanya enam pertandingan sepanjang tahun, dan secara besar-besaran meningkatkan penghitungan poin mereka dari kampanye sebelumnya, Feyenoord mungkin akan kecewa karena mereka tidak bisa finis di dua besar dan mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Tuan rumah hari Minggu akan percaya diri untuk mengamankan kemenangan terakhir musim domestik mengingat bahwa mereka berada di kandang sendiri, di mana mereka hanya kalah dua kali tahun ini dan hanya kebobolan 13 gol, di antara rekor terbaik di divisi ini.

Tim Slot cenderung memiliki lebih banyak penguasaan bola akhir pekan ini, karena mereka memiliki rata-rata operan yang lebih akurat per pertandingan daripada Twente musim ini, meskipun, tim tamu akan menjadi ancaman di depan gawang.

Dua puluh telah mencetak 25 gol dalam 16 pertandingan tandang tahun ini, dan mereka menambahkan tiga gol lagi ke total penghitungan mereka untuk musim ini dengan kemenangan melawan FC Groningen di kandang terakhir kali.

Vaclav Cerny membuka skor di babak pertama pertemuan itu, sebelum Dimitrios Limnios mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan nyaman bagi tuan rumah.

Sisi Ron Jans lebih rentan terhadap kebocoran gol, meskipun, dalam perjalanan mereka, melihat 10 gol lebih banyak terbang melewati mereka jauh dari rumah dibandingkan dengan rekor mereka di patch mereka sendiri, dan dengan tim Feyenoord dalam bentuk, itu bisa menimbulkan bahaya bagi Twente ini akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Twente juga meningkatkan kinerja mereka dari tahun lalu, mengumpulkan 24 poin lebih banyak kali ini dibandingkan musim lalu, menyelesaikan enam tempat lebih tinggi di divisi juga, menunjukkan bahwa mereka dapat merenungkan kampanye ini dengan cara yang positif.

Feyenoord dan Twente tidak dapat dipisahkan dalam pertandingan terbalik pada bulan November, ketika mereka berdua bermain imbang 0-0, sementara tim tamu hari Minggu mengamankan kemenangan dalam pertemuan terakhir melawan Feyenoord di Piala Belanda.

Penjaga gawang Feyenoord Justin Bijlow telah absen sejak Maret karena cedera, dan pemain berusia 24 tahun itu akan tetap absen yang berarti Ofir Marciano akan terus bermain di antara tiang gawang.

Slot memanfaatkan kekuatan dan kedalaman skuadnya di pertengahan pekan, membuat tujuh perubahan pada starting 11 yang berbaris akhir pekan lalu, tetapi Marcos Senesi diperkirakan akan kembali ke jantung pertahanan menggantikan Lutsharel Geertruida.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Liverpool, Liga Inggris 17 Mei 2022

Luis Sinisterra juga bisa kembali di sayap kiri, berpotensi menggantikan Alireza Jahanbakhsh, dengan Patrik Walemark mempertahankan posisinya di starting lineup di sayap lainnya.

Dua pemain sayap Virgil Misidjan tampil dari bangku cadangan terakhir kali tetapi tetap diragukan untuk pertandingan ini, meskipun, ia kemungkinan akan disebutkan di antara pemain pengganti lagi.

Jans membuat dua perubahan pada timnya di pertengahan pekan dan itu tampaknya merupakan resep yang tepat bagi timnya untuk bangkit kembali dari kekalahan, sehingga Twente dapat menunjuk tim yang tidak berubah, dengan Mees Hilgers tetap berada di jantung pertahanan bersama kapten Robin Propper.(red)

Prediksi Pemain Feyenoord vs Twente

Feyenoord : Marciano; Hendriks, Senesi, Trauner, Pedersen; Hendrix, Aursnes; Sinisterra, Toornstra, Walemark; Dessers

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Hilgers, Brenet; Sadilek, Zerrouki; Limnios, Vlap, Cerny; Van Wolfswinkel

Prediksi Skor Feyenoord vs Twente: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber