IKLAN YARA

Prediksi Atletico Paranaense vs Ceara, Liga Brazil 08 Mei 2022

oleh -71.579 views
Prediksi Atletico Paranaense vs Ceara

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Atletico Paranaense vs Ceara, Atletico PR menjadi tuan rumah untuk tim tamu Ceará di Estádio Joaquim Américo Guimarães dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Atletico PR akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 5-0 Copa Libertadores terakhir kali dari The Strongest.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Atletico PR mencatatkan clean sheet. Faktanya, Atletico PR telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Ceará datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 3-0 Copa Sudamericana untuk mengalahkan Deportivo La Guaira dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Forest Green vs Alvechurch, FA Cup 26 November 2022

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Ceará telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak total 4 gol sementara Ceará mencetak 7. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 31/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Atletico PR telah memenangkan 3 di antaranya dan Ceará 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

9 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Furação dan 3 dari Vovô. Itu rata-rata gol per game 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Swiss, Grup H Piala Dunia 28 November 2022

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 10/11/2021 ketika skor akhir adalah Atletico PR 2-1 Ceará.

Saat itu, Atletico PR berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Renato Kayzer (44′) dan Pedro Henrique (68′).

Di sisi lain, Ceará melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rick (52′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Wilton Pereira Sampaio.

Bos Atletico PR Fábio Carille akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Exeter, FA Cup 26 November 2022

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Ceará Dorival Júnior tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Ceará kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Atletico PR ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Atletico PR ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Atletico Paranaense vs Ceara: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions