Prediksi Atletico Mineiro vs America Mineiro, Liga Brazil 08 Mei 2022

oleh -118.579 views
oleh
Prediksi Atletico Mineiro vs America Mineiro

REALITAS – Prediksi Atletico Mineiro vs America Mineiro, Atlético Mineiro akan menjamu tim tandang América Mineiro di Estádio Raimundo Sampaio dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Atlético Mineiro, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah keberhasilan 1-2 Copa Libertadores melawan América Mineiro.

Atlético Mineiro terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Sebanyak 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan América Mineiro, minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk América Mineiro adalah 1,83. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

Menuju yang satu ini, América Mineiro tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 13/10/2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menguntungkan América Mineiro. Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan sama sekali sementara Atlético Mineiro lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan itu.

11 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Galo dan 2 milik Coelho. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Bos Atlético Mineiro Antonio Mohamed akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos América Mineiro Vágner Mancini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, América Mineiro benar-benar akan kesulitan mendapatkan gol melawan tim Atlético Mineiro yang memiliki kualitas untuk mengontrol sebagian besar aspek permainan ini.

Kami memprediksi skor 3-0 kemenangan meyakinkan untuk Atlético Mineiro di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs America Mineiro: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions