Prediksi Antalyaspor vs Konyaspor, Liga Turki 10 Mei 2022

oleh -259.579 views
oleh
Prediksi Antalyaspor vs Konyaspor

REALITAS – Prediksi Antalyaspor vs Konyaspor, Antalyaspor akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 14 pertandingan liga ketika mereka menyambut Konyaspor di Stadion Antalya.

Para pengunjung, sementara itu, memasuki kontes di tempat ketiga, dan mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah terakhir kali.

Antalyaspor saat ini menikmati performa bagus setelah menghindari kekalahan dalam 13 pertandingan Super Lig Turki terakhir mereka.

Sejak kekalahan 2-1 dari Caykur Rizespor pada 20 Januari, hanya Fenerbahce yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada Antalyaspor yang mengumpulkan 29 poin dari 13 pertandingan liga sebelumnya.

Rekor tak terkalahkan telah membuat tuan rumah Senin keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat kesembilan, dengan tim asuhan Nuri Sahin berusaha meraih posisi setengah teratas.

Mereka berjuang kembali pada dua kesempatan untuk mengambil poin dari Trabzonspor akhir pekan lalu, dengan gol dari Alassane Ndao dan Haji Wright membantu Antalyaspor mengamankan hasil imbang 2-2.

Pasukan Sahin juga dalam performa kandang yang mengesankan, dan mereka memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga kandang menjadi 12 pertandingan melawan Konyaspor.

Tim tamu, di sisi lain, harus memperkecil selisih empat poin dengan Fenerbahce yang berada di posisi kedua jika mereka ingin lolos ke Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Meskipun mereka berharap untuk pindah ke posisi kedua, Konyaspor akan senang bahwa mereka dijamin akan mengakhiri kampanye di empat besar.

Mereka juga telah meningkat pesat pada finis ke-11 musim lalu, sementara mereka bisa finis di tiga besar untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16.

Meskipun menikmati kampanye yang sukses, Konyaspor menuju ke kontes hari Senin setelah kekalahan kandang dari Fatih Karagumruk, dengan gol dari Samed Onur dan Yann Karamoh membantu tim tamu meraih kemenangan 2-1 setelah Zymer Bytyqi memberi tim asuhan Ilhan Palut babak pertama. memimpin.

Dengan kemenangan yang idealnya dibutuhkan untuk menjaga tim tamu dalam perburuan posisi kedua, empat kekalahan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga akan menjadi perhatian Palut menjelang pertemuan hari Senin.

Hakan Ozmert melewatkan pertandingan terakhir Antalyaspor karena cedera otot, dan ia tetap diragukan untuk pertandingan hari Senin, sementara tuan rumah juga tidak dapat memanggil jasa Harun Alpsoy, Ufuk Akyol dan Admir Mehmedi.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, 23 Juni 2024

Sahin bisa membuat setidaknya satu perubahan ke samping, dengan Sheral Floranus diharapkan kembali ke empat bek.

Wright akan terus memimpin lini depan dan pemain berusia 24 tahun itu akan berusaha mencetak gol dalam pertandingan keenam berturut-turut untuk tuan rumah.

Adapun tim tamu, mereka tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan Senin, meskipun mereka masih tanpa servis Amar Rahmanovic yang akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing empat pertandingan.

Adil Demirbag akan kembali ke lini belakang setelah absen di pertandingan Fatih Karagumruk karena skorsing.

Palut harus membuat keputusan tentang apakah Sokol Cikalleshi atau Koka yang memimpin, dengan yang terakhir diharapkan untuk mendapatkan anggukan.(red)

Prediksi Pemain Antalyaspor vs Konyaspor

Antalyaspor : Boffin; Floranus, Sari, Naldo, Vural; Fredy, Fernando; Ndao, Adriano, Sinik; Wright

Konyaspor : Sehic; Skubic, Demirbag, Bardakci, Guilherme; Dikmen, Hadziahmetovic; Michalak, Cekici, Bytyqi; Koka

Prediksi Skor Antalyaspor vs Konyaspor: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber