Rupanya Ada Komedian Disebut M yang Beli Video Dea OnlyFans

oleh -324.579 views
Rupanya Ada Komedian Disebut M yang Beli Video Dea OnlyFans
Dea OnlyFans

Jakarta | Realitas – Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan, ada seorang komedian terkenal dengan inisial M yang membeli video Dea OnlyFans.

“Dari beberapa orang tersebut kami analisa, ada satu orang seorang komedian terkenal dengan inisial M,” kata Auliansyah, kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Selasa (5/4/2022).

Dikatakan Auliansyah, video yang dibeli M tersebut satu Google Drive yang berisi 76 video dan beberapa gambar yang tidak menggunakan busana.

Selain itu, M membeli video tersebut langsung kepada Dea dan bukan dari pihak ketiga. Ditanya mengenai dijual berapa harga video tersebut, Auliansyah enggan menyebutkan.

BACA JUGA :  SAPA: Hasil Tim Pansus DPRA Harus Diumumkan Jangan Hanya Slogan Kosong

Diberitakan, konten kreator Onlyfans bernama Dea diduga melakukan praktik jual beli video dan foto syur dirinya. Dea ditangkap tim Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Kamis (24/3/2022), Dea diamankan saat berada di kamar kosnya, di wilayah Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Meski sudah menjadi tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan Polda Metro Jaya. Dea hanya diwajibkan wajib lapor dua kali seminggu.

BACA JUGA :  Lapas IIB lubuk Pakam Melakukan Razia Sel Napi, Delapan Sajam Ditemukan

Dalam kasus ini, Dea dijerat dengan Pasal berlapis yakni Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 ayat 1 UU 19/2016 tentang Perubahan Atas UU 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), dan atau Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29, dan atau Pasal 4 ayat 2 juncto Pasal 30, dan atau Pasal 8 juncto Pasal 34, dan atau Pasal 9 juncto Pasal 35, dan atau Pasal 10 juncto Pasal 36 UU 44/2008 tentang Pornografi.

Sumber: BeritaSatu.com