Prediksi Zurich vs Sion, Liga Swiss 23 April 2022

oleh -112.579 views
oleh
Zurich vs Sion

REALITAS – Prediksi Zurich vs Sion, Pertandingan Liga Super di Stadion Letzigrund pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah FC Zürich menghadapi FC Sion.

FC Zürich, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 2-1 di Liga Super atas BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, FC Zürich berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zürich adalah Assan Ceesay (33′, 61′). BSC Young Boys mendapat 15 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jordan Siebatcheu Pefok (73′) adalah pencetak gol untuk BSC Young Boys.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir FC Zürich mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa FC Zürich telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, FC Sion bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Super melawan FC Basel 1893.

Dalam pertandingan itu, FC Sion memiliki 43% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Basel 1893 melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan FC Sion telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, FC Sion tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Jelang pertemuan ini, FC Sion belum pernah menang melawan FC Zürich saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 23/12/2020 memberi tahu kita bahwa FC Zürich telah memenangkan 2 di antaranya & FC Sion 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Der Stadtclub dan 6 terjaring oleh Sion. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke 22 pada 20/02/2022 yang berakhir dengan skor FC Sion 1-1 FC Zürich.

Dalam pertandingan itu, FC Sion berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wesley (62′).

Di sisi lain, FC Zürich mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antonio Marchesano (97′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sandro Schärer.

Salim Khelifi (Sakit), Becir Omeragic (Cedera Meniscal) dan Akaki Gogia (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk pelatih FC Zürich André Breitenreiter. Blaz Kramer tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Sepertinya Der Stadtclub dapat menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini dan memilih Yanick Brecher, Lindrit Kamberi, Mirlind Kryeziu, Fidan Aliti, Nikola Boranijasevic, Blerim Dzemaili, Ante Coric, Ousmane Doumbia, Adriàn Guerrero, Antonio Marchesano dan Assan Ceesay.

Karena skuad yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FC Sion, Paolo Tramezzani. Itaitinga (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk game ini. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Kader Keita, Vagner, Alexandros Safarikas, Geoffroy Serey Dié dan Ivan Martic.

Kami memperkirakan bahwa FC Sion mungkin menggunakan formasi 3-1-4-2 dengan starting lineup Kevin Fickentscher, Jan Bamert, Birama Ndoye, Loris Benito, Luca Zuffi, Dimitri Kevin Cavare, Baltazar, Anto Grgic, Marquinhos Cipriano, Filip Stojilkovic dan Wesley Andrade.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa FC Sion seharusnya bisa membuat gol melewati tim FC Zürich ini, meski mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-1 untuk FC Zürich ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Zurich vs Sion: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions