Prediksi Twente vs Sparta, Liga Belanda 23 April 2022

oleh -202.579 views
oleh
Twente vs Sparta

REALITAS – Prediksi Twente vs Sparta, FC Twente akan berusaha untuk meningkatkan harapan mereka lolos ke Eropa ketika mereka menyambut Sparta Rotterdam yang terancam degradasi ke De Grolsch Veste untuk pertemuan Eredivisie mereka pada hari Jumat.

The Tukkers mengamankan kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan terbalik November, dengan Ricky van Wolfswinkel mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-83.

FC Twente memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas 10 pemain NEC Breda akhir pekan lalu.

Setelah Ali Akman diberi perintah berbaris pada menit ke-58, pemain pengganti Virgil Misidjan dan Dimitris Limnios keduanya mencetak gol untuk membantu tim tamu memenangkan pertandingan liga ke-17 mereka musim ini serta yang ketiga berturut-turut di tandang.

The Tukkers tetap dalam perburuan untuk kualifikasi Eropa karena mereka hanya tiga poin di belakang Feyenoord di urutan ketiga dengan lima pertandingan tersisa Eredivisie.

Pasukan Ron Jans tidak terkalahkan di masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di De Grolsch Veste, tetapi mereka akan menuju ke pertandingan hari Jumat dengan waspada terhadap ancaman yang bisa ditimbulkan Sparta Rotterdam setelah menderita kekalahan 2-0 dalam pertemuan kandang terakhir mereka melawan mereka pada Desember 2020 .

Sparta akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mengamankan kemenangan tandang tipis 1-0 atas Vitesse pada Selasa, mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

Meski hanya memiliki 28% penguasaan bola, tim asuhan Henk Fraser mempertahankan ketiga poinnya setelah Adrian Dalmau mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit kelima, dengan sang penyerang mencetak gol untuk kedua kalinya dalam 19 penampilan liga musim ini.

Hasil itu telah meningkatkan harapan Sparta untuk bertahan karena mereka telah naik dari dasar klasemen dan naik ke posisi 16 – posisi playoff degradasi – hanya terpaut satu poin dari zona aman.

De Kasteelheren telah sukses melawan FC Twente dalam beberapa tahun terakhir, mengumpulkan tujuh poin dari lima pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka, dan tiga lainnya pada hari Jumat akan membuat mereka mengklaim kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Satu-satunya masalah cedera FC Twente adalah dengan kiper cadangan Ennio van der Gouw, yang akan melewatkan sisa musim ini karena masalah lutut.

Bek Kik Pierie dan gelandang Wout Brama keduanya fit untuk mengisi bangku cadangan terakhir kali dan pasangan itu akan bersaing untuk tampil pada hari Jumat.

Pencetak gol terbanyak Ricky van Wolfswinkel, yang memiliki 14 gol liga atas namanya musim ini, melewatkan pertandingan akhir pekan lalu karena skorsing, tetapi pemain berusia 33 tahun itu tersedia untuk kembali ke starting XI dan kemungkinan akan menggantikan pemain berusia 19 tahun. Manfred Ugalde di depan.

Adapun Sparta Rotterdam, mereka memiliki kesehatan yang bersih sehingga Fraser memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih dan dapat memutuskan untuk menyebutkan lineup awal yang sama yang menang pada pertengahan pekan.

Namun, bek tengah Bart Vriends akan berharap untuk masuk ke starting XI di depan Tom Beugelsdijk atau Adil Auassar setelah memulai dari bangku cadangan melawan Vitesse.

Striker Lennart Thy juga disebut di bangku cadangan terakhir kali tetapi bisa kembali dengan mengorbankan Dalmau atau Mario Engels.(red)

Prediksi Pemain Twente vs Sparta

Twente : Unnerstall; Troupee, Propper, Pleguezuelo, Smal; Zerrouki, Sadilek; Rots, Vlap, Limnios; Van Wolfswinkel

Sparta : Okoye; Abels, Beugelsdijk, Vriends, Durmisi; Mijnans, De Kamps, Van Mullem, Van Crooij; Thy, Dalmau

Prediksi Skor Twente vs Sparta: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber