Prediksi Toronto vs Cincinnati, MLS 01 Mei 2022

oleh -116.579 views
oleh
Toronto vs Cincinnati

REALITAS – Prediksi Toronto vs Cincinnati, Setelah selesai gila di jalan di New York City FC seminggu yang lalu, Toronto pulang ke BMO Field pada hari Sabtu untuk kencan dengan FC Cincinnati.

Tertinggal 5-2 dengan kurang dari lima menit untuk bermain, TFC mencetak sepasang gol tetapi akhirnya kalah 5-4 dari juara bertahan Major League Soccer, sementara Cincy sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut setelah kalah 2-1 di kandang ke Los Angeles FC.

Bob Bradley memiliki banyak hal untuk dibongkar dari kinerja The Reds akhir pekan lalu, dan dapat dimengerti, karena para pemainnya mematikan untuk setengah jam pembukaan dan kemudian membayar harga untuk duduk kembali sebelum datang entah dari mana untuk hampir menyelamatkan satu poin.

Pada menit ke-27 akhir pekan lalu Toronto unggul 2-0, kemudian mereka melepaskan gas, menurut Bradley, yang melihat timnya terekspos melebar dengan kelebihan beban dari Pigeons, menempatkan Kanada pada tumit mereka, saat mereka kebobolan lima kali.

Terlepas dari kekalahan itu, ada banyak hal positif yang bisa mereka ambil dari pertemuan itu, terutama sikap pantang menyerah mereka, sementara sepertinya mereka juga telah menemukan nomor sembilan yang solid yang dapat memanfaatkan peluangnya di sepertiga akhir lapangan.

Rekor tak terkalahkan The Reds mungkin telah berakhir, tetapi mereka memiliki peluang untuk melanjutkan jalur kemenangan mereka di BMO Field, mengklaim kemenangan dalam tiga pertandingan kandang langsung dengan skor 2-1.

Kemenangan lain akhir pekan ini akan menandai pertama kalinya TFC memenangkan empat pertandingan kandang berturut-turut di musim reguler MLS sejak kampanye perebutan gelar 2017 ketika mereka mengklaim tiga poin dalam tujuh pertemuan berturut-turut di bawah mantan manajer Greg Vanney.

Tim ini lebih baik dalam bereaksi saat tertinggal daripada menutup pertandingan dengan keunggulan, kalah dua dari tiga pertandingan mereka tahun ini saat mencetak gol pertama, sementara hanya kehilangan satu pertemuan sepanjang musim setelah kebobolan gol pembuka.

Berbicara tentang menyia-nyiakan keunggulan, Cincinnati berhasil melakukannya pada hari Minggu, kalah dari tim teratas di MLS, karena mereka tetap tanpa kemenangan sepanjang masa melawan LAFC (0-2).

Itu hanya kedua kalinya tahun ini di mana Pat Noonan melihat timnya masuk ke babak pertama dengan memimpin, kalah untuk kedua kalinya pada tahun 2022 ketika menggambar first blood.

Upaya Si Biru dan Oranye telah terlihat di semua pertandingan mereka bulan ini, meskipun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan mereka, dan menurut Noonan, itu bermuara pada ketidakmampuan untuk membuat momen-momen besar di depan penghitungan gol.

Berada di jalan untuk tiga dari empat urusan MLS berikutnya mungkin merupakan perubahan yang disambut baik bagi tim yang sekarang telah kehilangan lebih banyak pertandingan kandang di liga saat memimpin (tujuh) daripada yang mereka menangkan (enam, dengan lima seri).

Beberapa individu berkualitas telah terbukti menjadi pembuat perbedaan pada tahun 2022, meskipun ketika Anda melihat statistik, jelas bahwa mereka membutuhkan lebih banyak produksi dari pemeran pendukung mereka untuk menjadi sukses secara konsisten.

Duduk di ruang bawah tanah Wilayah Timur adalah perasaan yang terlalu akrab bagi Cincy, karena banyak upaya solid mereka telah disia-siakan oleh beberapa penyimpangan mental, kebobolan enam gol tahun ini dengan waktu kurang dari lima menit untuk dimainkan baik di babak pertama atau akhir. babak kedua.

Jesus Jimenez mencetak dua gol untuk membuat Toronto unggul dua sebelum tanda setengah jam di New York saat ia diikat dengan Sebastian Driussi untuk memimpin liga dengan enam gol, sementara Deandre Kerr dan Michael Bradley masing-masing mencetak gol pertama mereka musim ini. sundulan, berkat beberapa pengiriman bola mati yang luar biasa dari Alejandro Pozuelo.

Itu adalah pertandingan spesial bagi gelandang Jonathan Osorio akhir pekan lalu, saat pemain internasional Kanada itu mengumpulkan capsnya yang ke-300 di semua kompetisi untuk TFC, serta membuat gol pembuka, assist ketiganya tahun ini.

Jahkeele Marshall-Rutty, Ralph Priso dan Noble Okello kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini karena cedera tubuh bagian bawah, sementara Jayden Nelson absen dari pertandingan sebelumnya karena skorsing.

Cincinnati kehilangan beberapa pemain tetap saat ini, termasuk Ronald Matarrita, yang baru-baru ini menjalani operasi pergelangan kaki, Ray Gaddis akan dipertanyakan karena cedera kaki dan pencetak gol utama mereka Brandon Vazquez juga dipertanyakan dengan masalah yang sama.

Kiper Roman Celentano memulai karir pertamanya di MLS akhir pekan lalu, menggantikan Alec Kann, yang mengalami cedera tubuh bagian bawah, saat pemain berusia 21 tahun itu menghentikan enam dari delapan tembakan yang mengarah padanya.

Luciano Acosta telah menciptakan banyak peluang tahun ini, dan dia mencetak satu-satunya gol mereka dalam kekalahan mereka melawan Black and Gold, sementara Alvas Powell membuat penampilan liga ke-150 dalam pertemuan itu, John Nelson mendapatkan start pertamanya di dalam negeri dan Arquimides Ordonez melihat lapangan untuk pertama kali di dalam negeri pada tahun 2022.(red)

Prediksi Pemain Toronto vs Cincinnati

Toronto : Bono; Mavinga, Salcedo, Chung; Shaffelburg, Bradley, Osorio, Thompson; Petrasso, Pozuelo; Jimenez

Cincinnati : Celentano; Murphy, Cameron, Blackett, Nelson; Powell, Kubo, Moreno; Acosta; Badji, Brenner

Prediksi Skor Toronto vs Cincinnati: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber