Prediksi Hammarby vs Malmo, Liga Swedia 03 Mei 2022

oleh -199.579 views
oleh
Hammarby vs Malmo

REALITAS – Prediksi Hammarby vs Malmo, Pertandingan Allsvenskan di Tele2 Arena pada hari Senin akan melihat tuan rumah Hammarby IF melawan lawan di Malmö.

Hammarby IF akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-3 Allsvenskan melawan IK Sirius.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 57% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, pencetak golnya adalah Williot Swedberg (41′, 78′) dan Nahir Besara (47′). Untuk lawan mereka, IK Sirius memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hammarby IF tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 2. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini.

Menjelang pertemuan ini, Hammarby IF tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Tim tamu tentu tidak mengalami waktu yang mudah di sini.

Malmö akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Allsvenskan dengan kekalahan dari IFK Göteborg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 67% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Malmö FF adalah Anders Christiansen (48′). Di sisi lain, IFK Göteborg memiliki 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para bek Malmö FF telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 7 gol.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 24/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Hammarby IF telah memenangkan 2 dari game ini & Malmö 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-17 pada 29/08/2021 yang berakhir dengan skor Hammarby IF 2-1 Malmö FF.

Hari itu, Hammarby IF berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gustav Ludwigson (2′), Bjørn Paulsen (6′ Gol bunuh diri) dan Astrit Selmani (68′).

Malmö FF memiliki 29 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mohammed Al-Hakim.

Abbe Khalili (Cedera Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Hammarby IF Martí Cifuentes.

Menurut pendapat kami, Bajen mungkin akan membentuk formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, menggunakan Oliver Dovin, Simon Sandberg, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Mohanad Jeahze, Loret Sadiku, Nahir Besara, Darijan Bojanic, Williot Swedberg, Astrit Selmani dan Gustav Ludwigson.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Malmö, Miloš Milojević. Jonas Knudsen (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Himmelsblått tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-3-3, mulai Johan Dahlin, Felix Beijmo, Lasse Nielsen, Dennis Hadzikadunic, Oscar Lewicki, Anders Christiansen, Sergio Peña, Erdal Rakip, Jo Inge Berget, Ola Toivonen dan Søren Rieks.

Kami memiliki firasat bahwa Malmö FF dan Hammarby IF sama-sama dapat mencetak gol pada lebih dari satu kesempatan dalam kemungkinan pesta gol dengan sedikit gol di antara kedua tim.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis tetapi, sekali lagi, kami tidak berharap itu berakhir tanpa gol. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 di akhir 90-an.(*)

Prediksi Skor Hammarby vs Malmo: 2-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions