Prediksi Getafe vs Villarreal, Liga Spanyol 17 April 2022

oleh -134.579 views
oleh
Getafe vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Getafe vs Villarreal, Segar dari mengamankan tempat mereka di semi-final Liga Champions, Villarreal akan melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan tandang ke Getafe pada Sabtu malam.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketujuh di papan atas Spanyol, delapan poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam, sementara Getafe duduk di urutan ke-14, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Getafe telah hadir di La Liga sejak 2017, sementara mereka hanya menghabiskan satu musim di luar papan atas di Spanyol sejak 2004, jadi akan menjadi kejutan besar jika klub terdegradasi musim ini.

The Deep Blue Ones terlibat dalam pertarungan menuju bagian bawah divisi, meskipun, hanya mengambil 32 poin dari 31 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di urutan ke-14, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Getafe berhasil meraih lima poin dari tiga pertandingan liga mereka melawan Valencia, Athletic Bilbao dan Mallorca antara 12 Maret dan 2 April, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 di Real Madrid.

Tim asuhan Quique Sanchez Flores memiliki jadwal pertandingan yang relatif baik antara sekarang dan akhir musim, tetapi mereka masih harus menghadapi Real Betis dan Barcelona, ​​dan tim ibu kota tidak akan mau menuju pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Elche. perlu mengambil hasil untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Bentuk kandang Getafe musim ini relatif kuat, mengumpulkan 25 poin dari 15 pertandingan mereka, dan mereka akan menyambut tim Villarreal yang mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka, hanya memenangkan tiga dari 15 pertandingan liga tandang.

Villarreal akan menghadapi Liverpool di semi-final Liga Champions, setelah mengklaim hasil imbang 1-1 melawan Bayern Munich di leg kedua perempat final mereka pada hari Selasa, yang membuat mereka maju ke empat besar dengan skor 2-1. keberhasilan agregat.

Kapal Selam Kuning hanya lolos ke Liga Champions dengan memenangkan Liga Europa musim lalu, dan mereka berada di semi final kompetisi terkemuka Eropa untuk pertama kalinya sejak 2006, ketika Arsenal mengalahkan mereka 1-0 secara agregat.

Pasukan Unai Emery telah berjuang untuk menunjukkan konsistensi di liga dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Villarreal bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao akhir pekan lalu, yang diikuti kekalahan beruntun melawan Cadiz dan Levante, dan mereka saat ini berada di posisi ketujuh dalam tabel, delapan poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam dan hanya satu poin. di depan Athletic Bilbao yang berada di urutan kedelapan.

Tim Emery sebenarnya hanya unggul lima poin dari Osasuna yang berada di urutan ke-10, jadi mereka menghadapi kemungkinan aneh berjuang untuk mengamankan posisi setengah teratas di liga domestik mereka sambil berjuang untuk sukses di kompetisi piala Eropa terbesar di planet ini.

Getafe akan kembali kehilangan Jaime Mata dan Sabit Abdulai pada hari Sabtu karena cedera, sementara Djene Dakonam diskors karena kartu kuning yang ia dapatkan dalam kekalahan dari Real Madrid terakhir kali.

Absennya Dakonam akan membuka pintu bagi Erick Cabaco untuk tampil dalam tiga bek, sementara Mauro Arambarri kembali dari skorsingnya sendiri dan harus kembali ke tim di lini tengah.

Pelatih kepala Sanchez memiliki opsi untuk perubahan di area penyerang, tetapi tampaknya formasi 5-3-2 akan kembali membuat Borja Mayoral bergabung dengan Enes Unal di dua lini depan, sementara Carles Alena juga harus mempertahankan tempatnya di XI.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno tetap absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius, tetapi tim tamu dalam kondisi yang sangat baik untuk pertandingan akhir pekan ini.

Pau Torres diskors untuk pertandingan liga dengan Athletic Bilbao terakhir kali tetapi tersedia di sini, dan Emery diperkirakan akan memilih tim yang kuat, karena leg pertama semifinal Liga Champions dengan Liverpool tidak berlangsung hingga 27 April.

Meski begitu, masih akan ada sejumlah perubahan dari XI yang dimulai melawan Bayern selama seminggu, dengan pemain seperti Aissa Mandi, Manu Trigueros, Samuel Chukwueze, Yeremi Pino dan Paco Alcacer sebagai starter.

Raul Albiol, Giovani Lo Celso, Dani Parejo dan Arnaut Danjuma diharapkan menjadi di antara mereka yang diistirahatkan setelah kelelahan menghadapi Bayern.(red)

Prediksi Pemain Getafe vs Villarreal

Getafe : Soria; Suarez, Cabaco, Mitrovic, Cuenca, Olivera; Maksimovic, Arambarri, Alena; Mayoral, Unal

Villarreal : Asenjo; Gaspar, Mandi, Torres, Pedraza; Chukwueze, Capoue, Trigueros, Pino; G Moreno, Alcacer

Prediksi Skor Getafe vs Villarreal: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber