IKLAN YARA

Polisi Terus Tingkatkan Capaian Vaksinasi Dalam Bulan Ramadhan

oleh -74.579 views
Polisi Terus Tingkatkan Capaian Vaksinasi Dalam Bulan Ramadhan
Jajaran Polres Lhokseumawe terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di bulan suci Ramadhan, hal ini untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (4/4/2022).
Penulis: H A Muthallib
Editor: Rostani

Lhokseumawe | Realitas – Jajaran Polres Lhokseumawe terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di bulan suci Ramadhan, hal ini untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (4/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, peningkatan capaian vaksinasi tersebut dengan melaksanakan Vaksinasi, baik di Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe dan seluruh Polsek jajaran.

BACA JUGA :   Empat Napi Diperiksa Terkait Penemuan Senpi Dalam Lapas Idi

“Percepatan pemberian vaksinasi dosis 1 ,2 dan 3, kepada warga masyarakat terus kita gencarkan selama bulan puasa. Sehingga, imunitas masyarakat semakin kuat,” ujarnya.

BACA JUGA :   Vaksin Covid-19 Kini Tidak Lagi Gratis

Selain itu, lanjut Kasi Humas, strategi vaksinasi merupakan kunci untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19. Karena itu, harus dipastikan masyarakat telah mendapatkan suntikan vaksin dosis dua dan dosis tiga atau booster.

BACA JUGA :   Uang Modal Nikah Brigadir Yosua dengan Kekasihnya Disita Polisi

“Jangan sampai terjadi lonjakan kasus Covid-19 terutamanya setelah bulan suci Ramadhan, maka dari itu kami terus tingkatkan akselerasi capaian Vaksinasi untuk mencapai kekebalan imunitas masyarakat,” jelasnya. (*)