Prediksi Necaxa vs Club America, Liga Meksiko 3 April 2022

oleh -282.579 views
oleh
Prediksi Necaxa vs Club America

REALITAS – Prediksi Necaxa vs Club America, Pertandingan Liga MX (Clausura) di Estadio Victoria pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Necaxa menyambut tamu Club América.

Necaxa, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Liga MX (Clausura) melawan Universidad Nacional.

Dalam pertandingan itu, Necaxa memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Necaxa, gol dicetak oleh Alan Medina (20′) dan Rodrigo Aguirre (28′, 61′). Untuk lawan mereka, Universidad Nacional mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Diogo (69′) adalah pencetak gol untuk Universidad Nacional.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Necaxa telah menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol dalam periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 dan Necaxa mendapatkan 5. Sementara itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Jelang pertemuan ini, Necaxa pergi tanpa kemenangan atas Club América dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Club América memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Liga MX (Clausura) saat mereka mengalahkan Toluca di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Club América memiliki 52% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Untuk Club América, pencetak golnya adalah Roger Martínez (7′), Diego Valdés (15′) dan Alejandro Zendejas (18′). Di sisi lain, Toluca memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Klub América asuhan Fernando Ortiz telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 03/06/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Necaxa memenangkan 2 pertandingan itu, Club América 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Lightning Bolts dan 8 diciptakan oleh Las guilas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-2 pada 01/08/2021 dan skor menyelesaikan Club América 2-1 Necaxa.

Hari itu, Club América memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Salvador Reyes (40′) dan lvaro Fidalgo (76′).

Necaxa memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Alejandro Zendejas (68′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Fernando Hernández Gómez.

Bos Necaxa Jaime Lozano tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Klub América Fernando Ortiz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Club América dan Necaxa harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya ini bisa berakhir persegi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Necaxa vs Club America: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions