BMKG: Sebagian Wilayah di Aceh Bakal Diguyur Hujan

oleh -70.579 views
BMKG: Sebagian Wilayah di Aceh Bakal Diguyur Hujan
BMKG: Sebagian Wilayah di Aceh Bakal Diguyur Hujan (Ilustrasi)

Aceh Utara | Realitas – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara masih memprediksi selama tiga hari kedepan, yakni Selasa (8/3/2022) sampai dengan Kamis, akan terjadi hujan ringan hingga sedang di sebagian Aceh atau dienam kabupaten/kota.

Keenam wilayah tersebut meliputi wilayah Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa.

Seperti informasi yang postingan di Instagram @bmkg_acehutara pada Selasa (8/3/2022), Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, dilanda hujan ringan.

BACA JUGA :   Jelang Mudik Lebaran 2024, Tim Tipidter Polres Langsa Sidak SPBU

Pada Rabu (9/3/2022), Bener Meriah, Bireuen, dan Aceh Utara, dilanda hujam sedang. Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Langsa, dilanda hujan ringan.

Terakhir, Kamis (10/3/2022), Bener Meriah, Bireuen, dan Aceh Utara, dilanda hujam sedang. Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Langsa, dilanda hujan ringan.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16- 29 derajat celcius. Sedangkan suhu untuk wilayah Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 24-32 derajat celcius.

Demikian informasi yang kita dapatkan dari situs lama BMKG Instagram @bmkg_acehutara. (*)