IKLAN YARA

TNI-POLRI Gelar Vaksinasi di Pulau Terluar

oleh -52.579 views
TNI-POLRI Gelar Vaksinasi di Pulau Terluar
Penulis: Zulfadli
Editor: Rostani

Simeulue | REALITAS – Dalam membantu pemerintah mempercepat penanggulangan Covid-19, Lanal Simeulue berkolaborasi dengan Polres Simeulue, Dinas Kesehatan dan RSUD setempat menggelar vaksinasi Massal di Desa Pulau Siumat, Simeulue Timur, Sabtu (19/02/2022).

Kegiatan Vaksinasi tahap 1, 2, Vaksin Booster dan vaksin anak disambut antusias oleh masyarakat, Guru dan murid sekolah satu atap (SATAP) Desa Pulau Siumat.

BACA JUGA :   Peringatan HUT RI, Penyelam Kibarkan Bendera Didasar Laut

Pantauan Media Realitas, selain menggelar vaksinasi Danlanal Simeulue, Letkol. Laut (P). Ahmad Fahribi juga memberikan bantuan Sembako kepada Pengurus Rumah Ibadah, Guru dan masyarakat Desa Pulau Siumat.

“Dalam membantu pemerintah mempercepat penanggulangan Covid-19, Hari ini Lanal Simeulue berkolaborasi dengan Dinkes, RSUD dan PKM Kuala Makmur mengelar vaksinasi tahap 1, 2, Vaksin Booster dan vaksin Anak kepada Masyarakat, Guru dan anak sekolah di desa Pulau Siumat.

BACA JUGA :   Tim SAR Evakuasi Mayat Di Krueng Arakundo Aceh Timur

Selain itu, sebagai bentuk solidaritas, kita juga memberikan bantuan sembako kepada pengurus rumah ibadah, Guru dan masyarakat setempat ” Kata Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi

Danlanal Simeulue berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini terutama bagi para pelajar bisa meningkatkan herd immunity lebih baik sehingga semuanya sehat, dan proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan normal. Imbuhnya.

BACA JUGA :   Vaksin Covid-19 Kini Tidak Lagi Gratis

Selain kegiatan vaksinasi, Danlanal Simeulue juga berkesempatan berinteraksi dengan sejumlah masyarakat, Guru dan siswa yang ikut melaksanakan vaksin di Sekolah Satu Atap Desa Pulau Siumat itu.