Seorang Wanita Cantik di Sumut Ditangkap, Ini Kasusnya

oleh -124.579 views
DPO Pencabulan Santriwati Akhirnya Ditangkap Polisi
Foto : Ilustrasi

Sumut | REALITAS – Kendali sindikat barang haram Norkoba jenis sabu tingkat internasional seorang wanita cantik dan dua rekanya ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut di Kota Tanjungbalai 10 kg sabu disita.

Menurut informasi yang dilansir Media Realitas pada hari, Rabu (16/2/2022) menerangkan dari pengungkapan pada Senin (14/2) lalu, petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut meringkus tiga orang tersangka, terdiri dua pria dan seorang wanita yang diduga sebagai pengendali sindikat tersebut.

Kemudian dari ketiga tersangka yang disergap terpisah itu, disita barang bukti 10 kilogram (kg) sabu dalam bungkus kemasan teh cina.

Dilansir dari waspada online, pria berinisial RI dan wanita L Panjaitan ditangkap bersamaan dalam satu unit mobil dengan barang bukti 10 kg sabu. Sedangkan seorang pria lagi disergap terpisah.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, Brigjen Pol Toga H Panjaitan, yang dikonfirmasi melalui telepon seluler tentang pengungkapan sindikat pengedar sabu melibatkan seorang wanita itu mengakuinya.

Petugas sedang melakukan proses penyidikan dan pengembangan. Akan dirilis dalam waktu dekat. “Jumat rilis ya,” kata Brigjen Pol Toga H Panjaitan.

Demikian juga ketika ditanya soal rumor yang menyebutkan pelaku wanita akan dilepas, Toga mengaku akan dirilis. “Jumat nanti akan kita sampaikan,” pungkas Brigjen Pol Toga H Panjaitan.

Sumber : waspada online