Mobil Rambongan Dari Aceh Utara Terbakar di Jalan Bener Meriah

oleh -121.579 views
Mobil Rambongan Dari Aceh Utara Terbakar di di Jalan Bener Meriah
Mobil Rambongan Dari Aceh Utara Terbakar di di Jalan Bener Meriah

Bener Meriah | REALITAS – Mobil rambongan ibi-ibu dari Kabupaten Aceh Utara yang mau hendak berwisata ke Aceh Tengah (Takengon) terbakar di jalan Bener Meriah, Aceh, Sabtu (12/2/2022).

Diketahui, mobil merk Nissan Livina terbakar di Jalan lintas KKA-Takengon, tepatnya di kawasan Guci, Kampung Burni Pase, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Sabtu siang.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Permata Iptu B Nasution kepada awak media mengatakan, mobil itu ditumpangi sebanyak lima orang, yang empat di antaranya merupakan tenaga kesehatan pada Puskesmas Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

BACA JUGA :  LBH Iskandar Muda Aceh Desak Kapolres Langsa Segera Tutup Dan Tindak Tegas Oknum Pemilik Lahan Minyak Ilegal Drilling Alur Canang

Iptu B Nasution  menjelaskan, mereka handak berlibur ke Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, namun nas mobil yang ditumpangi tersebut terbakar di jalan.

Mobil dikemudikan oleh Nurhadijah (30), dengan penumpang masing-masing, Rahmawati (45), Antin (41), Nurlina Kusuma (48), dan Salfira Anjani (10). Semua warga Kabupaten Aceh Utara.

Kemudian tiba di lokasi, Nurhadijah menyadari ada asap tebal yang keluar dari bagian depan mobil tersebut.

BACA JUGA :  IKN Resmi Dibuka, Wisatawan Bisa Jelajahi Pesona Nusantara

“Dia langsung menghentikan laju mobil dan meminta seluruh penumpang untuk keluar,” katanya.

Bersamaan dengan itu barang-barang mereka pun berhasil diselamatkan sebelum api melahap mobil tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja mobil hangus terbakar,” katanya.

“Kini petugas masih berada di lapangan untuk melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut, untuk informasi para korban berhasil selamat dalam peristiwa tersebut nama mobil yang ditumpangi mereka habis terbakar.

Suber : JPNN