Prediksi Standard Liege vs Club Brugge, Liga Belgia 23 Januari 2022

oleh -129.579 views
oleh
Prediksi Standard Liege vs Club Brugge

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Club Brugge, Akan ada pesta kembang api ketika Standard Liege dan Club Brugge saling berhadapan dalam derby Liga Jupiler pada Matchday 23.

Setan Merah tampil di bawah ekspektasi di musim 2021/2022, dengan tim berada di zona bahaya menjelang kunjungan Club Brugge.

Pemain internasional Rumania Denis Dragus mendorong untuk memulai setelah mencetak gol penyama kedudukan dalam hasil imbang 1-1 dengan Anderlecht, sementara Selim Amallah masih di Piala Afrika.

Pemegang gelar, di sisi lain, bertujuan untuk mencairkan keunggulan Royale Union SG di klasemen Jupiler League.

Karena Standard tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada juara bertahan. Kabar baik bagi tim tamu adalah penyerang penting Noa Lang telah kembali dari skorsing.

Standard Liège akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Divisi Pertama A vs RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan tersebut, Standard Liège berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Denis Drgu (86′).

Di sisi lain, RSC Anderlecht melakukan 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yari Verschaeren (32′) menjadi pencetak gol bagi RSC Anderlecht.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Standard Liège berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Standard Liège telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Standard Liège belum pernah menang melawan Club Brugge dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Club Brugge datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Divisi Pertama A melawan Sint-Truidense VV di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Club Brugge berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Club Brugge, pencetak golnya adalah Charles De Ketelaere (29′) dan Bas Dost (64′). Sint-Truidense VV mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Club Brugge telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 6 dari total ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 27/10/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Standard Liège memenangkan 1 dari pertandingan itu, Club Brugge 1 dan 4 seri dalam waktu normal.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Les Rouches dan 7 terjaring oleh Blauw-Zwart. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-14 pada 11/7/2021 ketika skor akhir adalah Club Brugge 2-2 Standard Liège.

Hari itu, Club Brugge menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bas Dost (15′) dan Charles De Ketelaere (35′).

Standard Liège memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Aron Dønnum (39′) dan Noë Dussenne (52′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Standard Liège Luka Elsner dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Daouda Peeters (neuropati) akan ketinggalan. Merveille Bokadi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Les Rouches mungkin akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk permainan ini dengan Arnaud Bodart, Ameen Al Dakhil, Noe Dussenne, Konstantinos Laifis, Niels Nkounkou, Aron Dönnum, Nicolas Raskin, Gojko Cimirot, Maxime Lestienne, Aleksandar Boljevic dan Jackson Muleka.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Club Brugge Alfred Schreuder tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Blauw-Zwart dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan barisan 3-5-2, dengan Simon Mignolet, Brandon Mechele, Jack Hendry, Stanley Nsoki, Clinton Mata, Ruud Vormer, Mats Rits, Hans Vanaken, Eder Balanta, Charles De Ketelaere dan Bas Dost.

Menurut pendapat kami, Standard Liège mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Club Brugge yang seharusnya memiliki keunggulan.

Kami akan mengejar keunggulan 0-1 untuk Club Brugge saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Club Brugge: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions