Prediksi Ross County vs Rangers, Liga Skotlandia 29 Januari 2022

oleh -147.579 views
oleh
Prediksi Ross County vs Rangers

REALITAS – Prediksi Ross County vs Rangers, Ross County melawan tim tandang Rangers di Global Energy Stadium dalam pertandingan Liga Utama ini pada hari Sabtu.

Ross County tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Utama terakhir kali dari Dundee United.

Dalam pertandingan itu, Ross County berhasil menguasai 39% dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ross County adalah Regan Charles-Cook (53′). Dundee United mendapat 24 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nicky Clark (74′, 90′) menjadi pencetak gol untuk Dundee United.

Ross County mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Ross County telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Rangers datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Liga Utama atas Livingston di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 70% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rangers adalah Scott Arfield (76′). Di ujung lain, Livingston mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Rangers telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Rangers juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka memiliki 1 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Rangers tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan tandang liga sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya pada 08/03/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Ross County. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Rangers terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari permainan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Manajer Ross County Malky Mackay memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung), Filip Helander (Operasi Lutut) dan Ianis Hagi (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini.

Jon McLaughlin adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper setinggi 188 cm bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di masa lalu, tetapi pada 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan sejak itu dia bermain untuk tim Stadion Pirelli.

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim.

Dia menghasilkan penampilan gemilang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, namun ia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City di musim 2012/2013.

Tampak bagi kami bahwa Rangers cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Ross County akan menghadapinya dengan mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali di sini.

Kami memperkirakan margin 1-3 untuk Rangers di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ross County vs Rangers: 1-3

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions