Prediksi Beijing Guoan vs Guangzhou City, Liga China 01 Januari 2022

oleh -319.579 views
oleh
Prediksi Beijing Guoan vs Guangzhou City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Beijing Guoan vs Guangzhou City, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Super 2020 pada hari Sabtu saat Beijing Sinobo Guoan menghadapi Guangzhou R&F.

Beijing Sinobo Guoan menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Super 2020 melawan Shandong Luneng.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Beijing Sinobo Guoan berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Beijing Sinobo Guoan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Shanghai SIPG di kompetisi Liga Super 2020, Guangzhou R&F dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Guangzhou R&F telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol.

Di belakang, Guangzhou R&F benar-benar dapat membantu menopang segalanya. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Sekilas pada bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 16/09/2017 menunjukkan bahwa Beijing Sinobo Guoan telah memenangkan 3 di antaranya dan Guangzhou R&F 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 total yang rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Manajer Beijing Sinobo Guoan Slaven Bilic tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Guangzhou R&F Jean-Paul van Gastel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Guangzhou R&F perlu bekerja keras untuk mendapatkan skor melawan tim Beijing Sinobo Guoan yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Beijing Sinobo Guoan setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Beijing Guoan vs Guangzhou City: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions