Warga Kompak Gotong Royong Bangun Masjid Al-Hidayah Desa Kolam

oleh -249.579 views
Warga Kompak Gotong Royong Bangun Masjid Al Hidayah Desa kolam

Deliserdang I Realitas – Semangat Panitia Pembangunan mesjid Al-Hidayah Dusun IV, Jalan Pendidikan Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, pantang surut dalam membangun mesjid yang sudah lama dalam tahap pembangunan.

Sucipto Sekretaris panitia pembangunan mengungkapkan rasa syukurnya karna sejauh ini sudah mencapai 75 persen

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan pengecoran tahap tiga lantai atas Masjid dan dudukan Kubanya, Warga begitu antusias bergotong royong meskipun Kondisi cuaca kurang bersahabat,” ujarnya pada Minggu (19 /12/2021)

“”Semangat gotong royong warga sekitar begitu luar biasa, hujan turun tidak mengurangi semangat gotong royong kita”, ucapnya.

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga dan berbagai kalangan yang memberikan bantuan atas pembangunan mesjid tersebut

“kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir untuk bergotong royong, dan para dermawan yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk berinfaq demi percepatan pembangunan masjid yang sedang kita bangun,” ucapnya.

“kami doakan mudah-mudahan bertambah rezekinya, sehat wal-afiat dan jangan bosan untuk berinfak kembali, tegasnya

Sucipto juga mengatakan jika ada yang mau berinfak kami untuk percepatan pembangunan masjid yang sedang kita bangun dengan senang hati kami menampung di Bank Mandiri
106 – 00 – 1485155 – 7 : a/n Badan Kemakmuran Masjid Al Hidayah. Katanya

BACA JUGA :   PPSLI Dan Fisipol Universitas HKBP Nommensen, Kunjungi Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan

Dia berharap kiranya Pemerintah Kabupaten Deliserdang, mulai dari Kepala Desa (Kades), Camat Percut Sei Tuan, DPRD Kabupaten Deli Serdang, Bupati, bapak Pimpinan DPRD Sumut, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara agar kiranya memperhatikan dan memberikan bantuan supaya masjid dibangun ini cepat selesai, ucap Cipto. (*)

Sumber : Yudi
Editor : Bunga