IKLAN YARA

Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

oleh -150.579 views
Prediksi Marseille vs Lokomotiv

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Jadwal Liga Europa Jumat dinihari mempertemukan kami antara Marseille versus Lokomotiv Moskow.

Marseille akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-2 Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brest.

Dalam laga itu, Marseille berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Gerson (29′). Di sisi lain, Stade Brestois 29 mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Romain Faivre (53′) dan Franck Honorat (70′) mencetak gol untuk Brest.

Marseille asuhan Jorge Sampaoli telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Ural di kompetisi Liga Premier, Lokomotiv Moscow dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Dalam laga itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Ural mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rafał Augustyniak (42′) mencetak gol untuk Ural.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lokomotiv Moscow telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Lokomotiv Moscow tidak terlalu solid sama sekali.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/09/2021 ketika itu selesai Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille.

Saat itu, Lokomotiv Moscow memiliki 26% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tino Anjorin (89′).

Marseille memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cengiz nder (59′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Irfan Peljto.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Bos Marseille Jorge Sampaoli sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Bilal Nadir, Oussama Targhalline dan Salim Ben Seghir.

Bos Lokomotiv Moscow Markus Gisdol harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Rifat Zhemaletdinov (Memar di tulang kering), Anton Miranchuk (iritasi tendon), Tino Anjorin (Fraktur), Stanislav Magkeev (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Guilherme (Operasi kaki) tidak bisa bermain. Dmitri Barinov tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Pemain internasional Guinea Francis Kamano adalah gelandang serang flamboyan yang bermain untuk klub Ligue 1 Bordeaux.

Paling pas memeluk touchline di sisi kiri lapangan, Kamano adalah aset serbaguna yang mencakup area yang luas dan mengambil bagian dalam tugas bertahan dan menyerang.

Francois Kamano suka memotong ke dalam dan mematahkan garis lawan dengan satu-dua dan umpan pendek. Kamano memulai karirnya di Bastia pada 2014 dan pindah ke Bordeaux dua tahun kemudian.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Pemain internasional Guinea sejak 2015, Francois Kamano adalah pemain yang secara teknis cerdik yang senang menghadapi pemain dan menggiring bola melewati lawan.

Masih pesepakbola muda, Kamano telah muncul sebagai salah satu pemain kunci bagi Bordeaux.

Dia mulai beraksi di musim 2018/19 dan berharap untuk mempertahankannya sepanjang musim untuk kemungkinan mengamankan kepindahan klub besar di akhir musim.

Tampaknya bagi kami bahwa Marseille harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Lokomotiv Moscow mungkin akan kesulitan mendapatkan gol tetapi kami suka mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Marseille ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Marseille vs Lokomotiv Moscow: 3-1

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions