IKLAN YARA

Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

oleh -232.489 views
oleh
Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Groningen menjadi tuan rumah bagi Zwolle di Euroborg mereka di babak 15 Eredivisie. Pasukan Hijau dan Putih mengawali musim dengan lamban, tetapi penampilan mereka belakangan ini jelas memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis.

Groningen melakukannya dengan baik untuk mengalahkan kedua G.A. Eagles dan Fortuna Sittard di dua pertandingan liga sebelumnya, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang kunjungan Zwolle. Kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang berbakat Tomas Suslov kembali dari skorsing.

Blauwingers, di sisi lain, bermain imbang tanpa gol dengan RKC di akhir pekan, dengan tim yang tersisa di posisi akhir.

Mengingat rekor tandang Zwolle yang mengerikan dalam kampanye Eredivisie 2021/2022, apa pun kecuali kemenangan rutin akan menjadi kejutan besar. Bek Kenneth Paal, yang tertatih-tatih karena cedera pada akhir pekan, tidak mungkin tampil melawan Groningen.

FC Groningen berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-4 di Eredivisie versus Fortuna Sittard.

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Antalyaspor , Liga Turki 19 Januari 2022

Dalam laga tersebut, FC Groningen berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Groningen, gol-gol dicetak oleh Cyril Ngonge (29′), Daleho Irandust (51′) dan Jorgen Larsen (80′).

Di ujung lain, Fortuna Sittard memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mats Seuntjens (24′) dan George Cox (42′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

FC Groningen asuhan Danny Buijs merayakannya dengan mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Masuk ke pertemuan ini, FC Groningen tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Zwolle bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eredivisie dengan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan tersebut, FC Zwolle berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, RKC Waalwijk melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Zwolle asuhan Art Langeler telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 09/02/2018 menunjukkan bahwa FC Groningen telah memenangkan 2 di antaranya & FC Zwolle 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, 5 di antaranya untuk Trots van het Noorden dan 6 untuk Blauwvingers. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-34 pada 16/05/2021 ketika selesai FC Zwolle 1-0 FC Groningen.

Pada kesempatan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Real Madrid, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Di sisi lain, FC Groningen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ko Itakura (80′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Richard Martens.

Radinio Balker (Cedera Cruciate Ligament) dan Damil Dankerlui (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk pelatih FC Groningen Danny Buijs.

Berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer FC Zwolle Art Langeler sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa FC Zwolle cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim FC Groningen ini, namun secara realistis tidak akan menghalangi mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk FC Groningen di akhir 90 menit. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Groningen vs PEC Zwolle: 2-1