IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Liga Europa 10 Desember 2021

oleh -229.489 views
Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Hampir waktunya untuk aksi Liga Europa berlangsung pada hari JUmat dinihari saat Fenerbahe menghadapi Eintracht Frankfurt.

Fenerbahe, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 4-0 Super Lig vs aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fenerbahce, pencetak golnya adalah Mërgim Berisha (13′) dan Serdar Dursun (70′, 79′, 90′). aykur Rizespor mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Fenerbahçe asuhan Vítor Pereira telah mencetak total 12 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hoffenheim di kompetisi Bundesliga 1, Eintracht Frankfurt dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol dicetak oleh Rafael Borré (15′) dan Paciência (72′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dennis Geiger (24′), Georginio Rutter (30′) dan Diadie Samassékou (59′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Frosinone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Eintracht Frankfurt mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 8 dari total keseluruhan ini.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan hari 1 Liga Europa pada 16/09/2021 ketika skor akhir adalah Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sam Lammers (41′).

Di sisi lain, Fenerbahçe memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mesut zil (10′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Maurizio Mariani.

Manajer Fenerbahçe Vítor Pereira akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Fabio Blanco, Ragnar Ache, Amin Younes dan Enrique Herrero García.

Timothy Chandler adalah pesepakbola profesional, yang memulai karir seniornya di tim cadangan Eintracht Frankfurt. Pada tahun 2010 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg dan ia membuat 17 penampilan untuk tim cadangan.

Setelah bermain 95 pertandingan liga untuk Nurnberg ia kembali ke Eintracht Frankfurt pada 3 Juni 2014, menandatangani kontrak tiga tahun dengan mantan klubnya.

Chandler lahir di Frankfurt pada 29 Maret 1990, tetapi melihat bahwa ayahnya adalah orang Amerika, bek memutuskan untuk bermain untuk tim nasional sepak bola AS.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Chandler melakukan debutnya di AS pada Maret 2011, datang sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Argentina.

Bek Freiburg masuk skuad Piala Dunia AS 2014, tetapi dia tidak bermain untuk Yanks di turnamen pameran di Brasil.

Perlu dicatat bahwa Chandler membuat 10 penampilan untuk Eintracht Frankfurt dalam kampanye Bundesliga 2015/2016. Posisi utamanya adalah bek kanan, namun ia mampu bermain sebagai gelandang kanan dan juga winger kanan.

Dalam pertandingan ini, Fenerbahçe kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Eintracht Frankfurt ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup baik.

Karena itu, kami memperkirakan kemenangan 1-2 untuk Eintracht Frankfurt pada akhir pertandingan. Bisa dengan mudah pergi dengan cara apa pun, ini.(red)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Frankfurt: 1-2

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions