Ini Penyebab Laura Anna Meninggal Dunia

oleh -164.579 views
Ini Penyebab Laura Anna Meninggal Dunia

MEDIAREALITAS.COM – Ini penyebab Laura Anna meninggal dunia, ia mengaku mengalami sesak napas sebelum meninggal hal tersebut diungkap oleh Putri Jimbo, salah satu kerabat dekat Laura Anna.

Saat dihubungi oleh wartawan, Laura mengaku mengalami sesak napas sejak malam.

“Memang semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak. Dalam perjalanan ke Densu, dia bilang sesak,” ungkap Putri Jimbo.

“Dia bilang asam lambung, udah minum obat asam lambung masih chat juga masih perjalanan ke Densu,” lanjutnya.

Putri menyebut Laura Anna sempat dibawa ke rumah sakit. Namun saat kembali ke rumah, ia kembali merasa sesak.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD terus udah enakan. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi,” jelas Putri Jimbo.

Laura Anna tengah menuntut keadilan setelah lumpuh karena kecelakaan bersama Gaga Muhammad. Sejumlah rekan-rekan selebriti pun mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Laura untuk selamanya.

“Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora Al fatehah utk lora,” tulis Shandy Purnamasari.

“Innalillahi wainailaihirojiun Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” ungkap Aan Story.

“Laura …. We Love U. Selamat jalan teman … Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik … Innalillahi wa inna ilaihi raji’un …. Istirahat yang tenang ya Laura,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Instagram-nya.

Lora, yang merupakan nama panggilan Laura Anna, juga menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang mengaku sedih dan ikut berbela sungkawa.

Sumber : detik
Editor :Yudi