IKLAN YARA

Abu Hanifah Nasution SH, Jabat Kalapas Kls II A Lhokseumawe

oleh -62.489 views
Abu Hanifah Nasutiom SH, Jabat Kalapas Kls II A Lhokseumawe

Lhokseumawe I Realitas – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lhokseumawe, menggelar acara sertijab dan Lepas sambut pergantian Kalapas dari Bapak Drs. Nawawi, S.H.,M.S.M.. kepada Bapak Abu Hanifah Nasution, S.H., Sabtu (4/12).

Suasana haru amat dirasakan oleh jajaran anggota lapas serta para tamu undangan yang hadir di halaman depan Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lhokseumawe.

Acara sertijab dan pisah sambut ke Lapas Kelas IIA Lhokseumawe turut dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Aceh, Bapak Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H.

BACA JUGA :   3 Desa di Aceh Belum Tersalur DD

Dalam sambutannya ka Lapas yang lama Nawawi menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Jajaran Pemasyarakatan yang telah memberikannya dukungan.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat struktural dan staff yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun, Nawawi.

menggelar acara sertijab dan Lepas sambut pergantian

Sementara itu Kalapas yang baru, Abu Hanifah Nasution menyebutkan bahwa tentunya banyak harapan untuk membangun keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Kota Lhokseumawe.

Dalam hal ini, beliau meminta dukungan, bimbingan serta kerjasama dari semua forkopimda dan stake holder terkait, dan juga tentunya kekompakan dan kebersamaan seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Lhokseumawe.ujar Abu Hanifah Nasution.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh menyampaikan apresiasi atas kinerja kalapas yang lama yang telah memimpin Lapas Lhokseumawe dengan baik serta senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat.

BACA JUGA :   Polisi Ciduk Kawanan Pencuri di Langsa 2 DPO

menggelar acara sertijab dan Lepas sambut pergantian

Ampon Meurah meminta kepada Ka Lapas yang baru untuk terus melanjutkan program kerja ka lapas yang lama dengan menjalin K2S yaitu, komunikasi kompak dan sinergi, ujarnya.

Sertijab dan Lepas sambut tersebut dihadiri juga oleh Kepala Lapas kelas IIB Bireun, Kepala Lapas Kelas IIB Lhoksukon, Kepala Rutan Bener Meriah, Plt. Karutan Takengon, Kepala Imigrasi Lhokseumawe, serta seluruh unsur Forkopimda kota Lhokseumawe. (*)